WOW, Terapi Pemutih Alat Kelamin Pria Kini Sedang Tren Di Thailand, Mau Coba?

Ikuti.info, Bangkok – Semakin canggih nya jaman membuat kebutuhan manusia kian bertambah. Mulai dari barang elektronik hingga kebutuhan luar dan dalam tubuh manusia juga semakin diperlukan. Bahkan ada yang sampai menciptakan inovatif dengan ide yang konyol sekalipun.

Seperti yang baru-baru ini membuat masyarakat Negeri Gajah Putih, Bangkok, Thailand Agen Domino. Bagaimana tidak, dinegara ini lagi booming sebuah terapi memutihkan khusus organ vital atau penis laki-laki. Terapi tersebut dilakukan disebuah rumah sakit Lelux, bahkan hampir 100 pengunjung pria yang datang untuk terapi dalam kurun waktu sebulan.

 

Biasa nya, para pasien pria akan mengunjungi rumah sakit untuk memutihkan alat viral mereka agar terlihat lebih berkarisma. Bahkan pihak rumah sakit mengaku sangat berhati-hati melakukan terapi tersebut dengan mengggunakan laser kecil agar hasil semakin optimal.

Adapun kebanyakan pasien rata-rata berusia sekitar 22 hingga 55 tahun yang kebanyakan berasal dari komunitas LGBT Thailand. Terapi ini mulai fenomenal setelah ditampilkan stasiun TV Thailand dan media sosial Agen Domino melalui foto pasien yang sedang menjalani perawatan.

Hasil gambar untuk kontol putih

Hasil gambar untuk kontol putih

 

Baca :

Pria Wajib Coba! Terapi Kesuburan Alat Kelamin Pria Untuk Kesehatan

Kenalan Dimedia Sosial Lalu Ajak Ketemuan, Pria Ini Rayu Dan Setubuhi Siswi SMP dan SMA

Untuk biaya pemutihan pun tidalah murah, untuk lima sesi pesien harus megoroh kocek senilai 650 doler AS atau sekitar Rp 8,7 juta. Bukan kali pertama ini saja Rumah Sakit Lelux menjadi perbincangan warganet. Pasal nya, tahun lalu rumah rumah sakit yang terkenal dengan perawatan spesialis kecantikan ini menawarkan produk 3D Vagina. Produk ini menggynakan bahan dari tubuh lemak pasien yang digunakan untuk membuat vagina semakin montok

Ada pun berbagai produk pemutihan bagian tubuh yang saat ini tengah populer di Thailand. Bahkan hampir sebagian warga Thailand begitu terobesesi dengan warna kulit tubuh mereka agar terlihat lebih cerah. Meski demikian beragam komentar miring dari netizen pun juga kerap menimbul pro dan kontra.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara