WOW.. Tak Hanya Boneka Sek* Wanita, Tahun Ini Akan Dirilis Boneka Sek* Versi Pria!

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Viral – Kecanggihan teknologi jaman sekarang memang tak bisa dipungkiri, pasal nya banyak manusia berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi terbaru. Mulai dari barang kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan pribadi dalam masalah seks sekalipun.

Sebelum nya, diakhir tahun 2017 kemarin robot seks wanita Harmony baru diliris dipasaran. Robot peluncuran Realbotix Agen Domino ini memiliki kepribadian yang bisa disesuaikan dengan keinginan maupun memenuhi hasrat seksual pengguna nya.

 

Selain robot seks wanita, ternyata ditahun 2018 ini akan diluncurkan sebuah gebrakan baru lagi dari Realbotix. Perusahaan besar ini ternyata sedang mengerjakan robot seks versi pria yang diperkirakan akan dirilis tahun 2018 ini.

CEO Realbotix, mengungkapkan jika robot seks tersebut menggunakan Mr P bionik, yang arti nya jauh lebih baik dari vibrator. Sedangkan pengguna Agen Domino bisa mengatur durasi sesuai keinginan mereka, begitu pun dengan ukuran nya.

Baca :

Tak Rela Dipacari Pria Lain, Pria Ini Tega Tebas Leher Dan Telinga Pacar Adik Tiri Sampai Tewas
BIADAB! Karena Rewel, Pria Ini Tega Bunuh Anak Kekasih Nya Yang Masih Balita

Robot seks versi pria ini juga dirancang memiliki kepribadian dan ciri fisik yang terlihat macho. Sehingga tak heran pula, untuk mendapatkan boneka tersebut seseorang harus merogoh uang senilai lebih kurang Rp 198 juta.

Seorang dokter peneliti kecerdasan berpendapat jika cyborg erotis pria bisa lebih populer dibandingkan mainan seks seperti dildo maupun vebriator. Dia meyakini, jika wanita merasa kepuasan dari boneka seks tersebut, maka mereka bisa merasakan layak nya bercinta dengan pria sungguhan.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara