Warga Kaget Temukan Jasad Bayi Hampir Jadi Santapan Biawak

Ikuti.info – Kasus pengguguran janin atau biasa disebut aborsi kian marak kali terjadi di tanah air. Biasa nya para pelaku adalah pasangan yang telah melakukan hubungan diluar nikah demi menutupi aib mereka. Meski sepandai-pandai nya menutupi bangkai, namun suatu saat bau nya akan terbongkar juga.

Baru-baru ni warga Slamaran, Kecamatan Pekalongan Utara Agen Poker dihebohkan dengan penemuan jasad bayi yang terbungkus kain, Selasa (13/3/2018) dini hari. Jasad bayi malang itu ditemukan terkubur dekat pematang dibawah pepohonan mangrove dekat Fakultas Pertanian Universitas Pekalongan (Unikal).

 

Jasad orok tersebut saat ini telah di evakuasi oleh Kapolsek Pekalongan Utara untuk dilakukan visum. Menurut informasi dari warga sekitar, mereka sempat melihat seekor biawak sedang menarik-menarik sesuatu di rerimbunan tanaman mangrove.

Karena curiga warga pun mencoba mendekati, ternyata binatang tersebut berusaha memakan potongan tangan jasad bayi. Warga pun kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsek Pekalongan Utara yang kemudian langsung ke lokasi saat sedang patroli.

Baca : Kesal Dipaksa Kembali Sekolah, Remaja Ini Tega Curi Motor Ibunya Sendiri

Jenazah bayi yang belum diketahui jenis kelamin nya itu diduga dikubur sekitar 20 cm dekat pematang tambak. Saat diangkat, janazah dibungkus menggunakan kain warna merah dalam kondisi lengan terputus dan gampir membusuk.

Image result for jasad bayi

Saat ini jenazah telah dibawa ke kamar mayat RSUD Bendan Agen Domino guna dilakukan visum lebih lanjut. Sementara dari hasil pemeriksaan, ternyata bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan sudah dikubur di lokasi lebih dari 3 hari. Hingga kini petugas terus melakukan penyelidikan kasus tersebut dan menemukan pelaku dibalik pembuangan bayi malang tersebut.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara