Wanita Ini Dip3rkos4 Dalam Semalam, Pelaku Ancam P4yud4ra Akan Dipotong Jika Menolak

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Kasus kejahatan seksual bisa saja dilakukan oleh siapapun, baik orang lain bahkan orang yang dikenal sekalipun. Tak tanggung-tanggung para pelaku tak hanya melakukan pelecehan akan tetapi mengancam untuk membunuh korban nya.

Hal serupa juga dilakukan Budi Harjo (52) yang tega menodai seorang wanita berusia 24 tahun berinisial SW. Budi ynag merupakan warga Desa Durian Dangkal, AGEN DOMINO, Lahat itu nekat memperkosa SW disebuah rumah kosong.

Kronologi kejadian itu berawal saat pelaku mengajak SW kesebuah rumah kosong di Desa Gedung Agung milik rekan nya sendiri berinisial IA. Sesampai nya disana, Budi pun merayu SW untuk menginap satu malam, korban menyetujui nya. Namun saat masuk kedalam rumah, awal nya Budi hanya memeluk korban dari belakang lalu memaksa nya masuk ke dalam kamar.

Pelaku pun mulai melancarkan aksi nya namun sempat ditolak korban dan berontak. Karena tenaga Budi lebih kuat, SW pun hanya bisa pasrah tubuh nya dinikmati pelaku. Pelaku juga sempat mengancam akan mencekik dan memotong payudara korban apabila menolak memenuhi hasrat birahi nya.

Setelah puas, keesokan hari nya pelaku pun mengantar SW pulang kerumah. Sesampai rumah SW langsung menceritakan semua kejadian pemerkosaan itu ke orangtua nya. Mendengar pengakuan anak nya, orangtua SW pun berang dan langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian..

Tak membutuhkan waktu lama, anggota kepolisian berhasil mengamankan pelaku dikediaman nya. Pelaku pun digiring ke kantor polisi BANDARQ guna dimintai keterangan. Sementara dugaan pemerkosaan masih didalami guna mengumpulkan saksi-saksi.

About admin 208 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara