Walau Tato Bikinan Nya Super Jelek, Unik Nya Banyak Orang Yang Kagum Dengan Karya Wanita Cantik Ini

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Tato merupakan karya seni lukis tubuh yang banyak digemari pria maupun wanita. Tak sedikit orang yang membuka usaha tato karena dinilai bisnis tersebut cukup menguntungkan. Bicara soal tato tentu hal utama yang menjadi daya minat orang untuk mentato yaitu desain gambar yang menarik.

Unik nya meski gambar tato nya dianggap jelek bahkan sangat buruk, namun banyak orang yang tertarik untuk dibuatkan tato. Helena Fernandes merupakan seorang artis tato paling buruk yang ada. Biasa nya tato didesain serumit dan sebagus mungkin, tapi tidak demikian dengan Helena. Dia justru menggambar tato yang jelek dan amat tidak profesional.

Wanita berusia 26 tahun asal Salvador de Bahia, Brasil AGEN DOMINO itu diketahui mendirikan sebuah stidio tato rumahan. Dengan bangga nya Helena menamakan studio nya dengan sebutan tatuangens yang arti nya ‘tato sampah’. Meski Helena mengaku tidak pandai menggambar, namun dia ingin membuka peluang usaha sebagai artis tato unik yang tak pernah ada.

Saking aneh nya, dia pun berhasil mendapatkan respon baik sebanyak 5 bintang dari pelanggan nya. Di instagram Helena juga memiliki pengikut lebih dari 12 ribu. Meski tato yang dibuat nya sangatlah buruk, namun Helena dengan antusias menghasilkan karya baru setiap hari nya.

Setelah melihat berbagai karya BANDARQ Helena, apakah anda berminat meminta Helena untuk membuat tato?

About admin 208 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara