Waketum Gerindra Ingin Temui Ahok

Ikuti Info – Wakil ketua umum dari Partai Gerindra yakni Arief Poyuono baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya ingin datang menemui dan untuk menjenguk Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, di Depok secepatnya. Arief Poyuono sendiri memiliki alasan khusus mengapa dirinya ingin segera pertemuan segera terjadi. Arief Poyuono sendiri beralasan dirinya masih ingin tetap menjaga tali silaturahmi dirinya dengan Basuki Thahaja Purnama atau Ahok.

“Saya sendiri besok ingin segera menemui pak Ahok di Mako Brimob untuk menjenguk dirinya. Ya memang untuk sekarang ini melihat keadaan dari pak Ahok yang sekarang ada di Mako Brimob tentu apapun tidak boleh ada perbedaan dari garis politik. Selain itu kita juga akan tetap menjaga tali silaturahmi dengan pak Ahok. Apalagi beliau sendiri dulu juga pernah ada bersama kami di partai yang sama dengan diri saya. Sekarang ini sendiri pak Ahok sedang mengalami situasi yang mungkin sangat tidak diinginkan untuk bsia terjadi kepada setiap orang” tutur dari Arierf Poyuono kepada wartawan pada hari Jumat (12/5/2017)
Dengan kunjungannya dari Arief Poyuono sendiri, dirinya juga berharap bahwa nantinya lawan politik dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dapat melakukan hal yang sama dengan dirinya. Dia juga meminta kepada semua pihak yang sejauh ini terlibat, untuk bisa menghapuskan semua dendam dan juga rasa benci kepada Basuki Tjahaja Purnama yang juga merupakan mantan kolega Arief Puyouno dahulu. “Tentu kita jangan sampai merasa ada dendam dan terus menyudutkan kondisi dari pak Ahok. Ini tentu tidak akan berakhir baik untuk kehidupan dari politik kita. Dan juga ini tidak baik untuk sebagai sesame anak bangsa. Apalagi sekarang ini masa pilkada sudah selesai” tambah dari Arief Puyono.

Selain itu Arief Poyuono juga meminta kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk segera bisa menjenguk Ahok. Hal tersebut dinilai perlu dilakukan karena selama ini hubungan Joko Widodo sendiri dengan Ahok dikenal cukup dekat. “Saya juga ingin jika pak Joko Widodo ketika dirinya sedang tidak terlalu sibuk untuk bisa menjenguk pak Ahok. Tentu itu harus dilakukan seabgai sahabat dekatnya Pak Ahok. Jangan terlalu lebay akan menurun popularitasnnya ketika melakukan hal tersebut” tambah dari Arief Poyuono.

Baca Juga : FPI Bubarkan Aksi Lilin di Pantai Losari, Aksi Akhirnya Pindah Tempat

Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan Ahok sendiri merupakan gubernur non aktif Provinsi DKI Jakarta yang akhirnya dijatuhi putusan hukuman selama 2 tahun penjara karena dinilai telah melakukan penistaan agama Islam dengan cara menggunakan surat Al Maidah ayat 51 untuk kepentingan politik Pilkada. Tentu saja Arief Puyono juga meminta untuk tidak ada yang mengejek penderitaan Basuki Tjahaja Purnama

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*