Wajah Nya Hancur Akibat Air Keras Selama 2 Bulan, Penampilan Wanita Ini Sekarang Bikin Netizen Bengong!

Ikuti.info – Saat seseorang memiliki rasa dendam dengan orang lain, beragam cara pun tetap mereka lakukan meski perbuatan tersebut termasuk tindakan kriminal. Mereka yang dendam akan merasa puas ketika menyakiti lawan nya. Begitu pun yang sebelum nya dialami seorang mahasiswi yang pernah menjadi korban siraman air keras hingga wajah nya menjadi hancur.

Gadis malang itu bernama Resham Khan yang mengalami luka bakar akibat siraman air keras pada saat merayakan hari ulang tahun nya yang ke 21 pada bulan Juni 2017 lalu. Insiden maut itu ternyata tak hanya dia sendiri menjadi korban, sepupu nya Jameel Muhktar (37) turut menjadi korban kedua.

AGEN DOMINO
– Kedua nya diserang oleh seorang pria bernama John Tomlin (25) yang cukup dendam kepada Resham Khan. John melakukan serangan itu saat mobil yang dikendarai Resham dan sepupu nya berhenti di lampu merah saat melintas di Beckton.

Gara-Gara Sembarang Periksa Organ Int*m Pasien, Dokter Ini di Adukan Ke Polisi

Saat itu lah John mulai menyiram wajah Resham, namun malang sepupu nya juga terkena imbas nya. Kedua nya pun mencoba mengusir pelaku, namun mobil mereka menabrak sebuah pohon tak lama kemudian. Saat itu pakaian dan wajah Resham mengalami luka bakar, dia pun menjerit sambil meminta tolong.

Akiba insiden itu wajah Resham mengalami luka bakar hingga 50%. Setelah dua bulan kejadian insiden tersebut, Resham pun mulai memberanikan diri menunjukan aktifitas dan penampilan nya ke publik. Baru-baru ini juga Resham mengunggah sebuah foto ke media sosial dengan penampilan wajah baru nya.

Padahal sebelum nya Resham selalu mengurung diri karena melaku dengan keadaan nya saat itu. Namun karena kepercayaan diri dan semangat, dia pun mulai membangkitkan awal dari kehidupan baru nya. Dari foto unggahan nya Resham mencoba membangkit kan semangat diri nya untuk mengubah rasa takut yang pernah dialami nya.

BANDARQ – Yang membuat netizen kaget adalah, wajah Resham sama sekali tak menunjukan bekas luka bakar insiden 2 bulan lalu. Tampak wajah Resham kembali normal setelah menjalani operasi cangkok kulit untuk menutupi luka nya. Foto unggahan Resham pun banyak mendapat pujian dari netizen yang menganggap jika wajah nya saat ini jauh lebih cantik.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara