VIRAL! Gadis Cantik Tamatan SD Ini Dilamar Calon Suami Dengan Mahar Rp 127 Juta

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Sulteng – Sebelum nya sempat viral, seorang wanita datang ke pernikahan sang mantan pacar dan menyanyikan sebuah lagu Bugis berjudul Balo Lipa. Lagu Balo Lipa sendiri memiliki makna yang menyentuh hati, sehingga pengantin pria yang tak bisa menahan suasana pun pingsan usai memeluk sang mantan.

Insiden mengharukan itu pun sontak membuat para tamu undangan menjadi heboh. Baru-baru ini muncul kabar tentang pernikahan gadis belia di Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Agen Domino, Sulawesi Tenggara. Kabar pernikahan dini tersebut sempat membuat netizen heboh karena uang lamaran yang diberikan calon pria.

 

Pernikahan gadis belia bernama Fika Alvira itu diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Aprielia Nelhyapreliani, Minggu (14/1/2018). Dalam unggahan tersebut terlihat gadis berparas cantik itu tersenyum dengan mengenakan pakaian pengantin adat Bugis-Makassar berwarna hijau.

Namun tiba-tiba saja netizen dibuat heboh lantaran Fika memegang sebuah kotak berwarna emas yang berisi segepok uang. Uang panai atau uang lamaran yang diterima oleh Fika sebesar Rp 127 juta. Usut punya usut, ternyata gadis tersebut hanya tamatan SD yang dilamar oleh pemuda bernama Saimul (19).

Baca :

Astaga! Bocah Kelas 1 SD Ini Kecanduan Seks Sampai Ajari Adik Nya Lakuin Hal Beginian
Meski Tak Muda Lagi, Dandanan Dan Gaya Wanita Paruh Baya Ini Bikin Warganet Tepok Jidat

Menurut sumber Agen Domino, pernikahan Fika dan Saimul atas perjodohan kedua orang mereka yang berasal dari satu kampung yang sama. Hingga Selasa (16/1/2018), foto pernikahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 1.050 kali dibagikan, dikomentari 265 kali dan mendapat like 320 kali.

About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara