Usai Pesta Narkoba Dan Konsumsi Miras, Tiga Pemuda Nekat Cabuli Gadis Dibawah Umur

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Lagi, tiga orang pemuda di Kabupaten Balangan nekat memperkosa seorang gadis dibawah umur. Ketiga pelaku diantara nya yakni Mahda Alias Ibik (22), Rizki Aulia Rahman alias Uris (25) dan Ely (31). Dikertahui para pelaku tega memperkosa korban M (13) yang merupakan warga Gunung Riut AGEN DOMINO.

Pasca kasus pemerkosaan itu, pihak kepolisian berhasil meringkus ketiga pelaku dalam waktu beberapa jam. Peristiwa pemerkosaan itu bermula saat korban ditelepon salah satu pelaku bernama Mahda Alias Ibik pada Kamis (5/10/2017).

Setelah menelpon korban langsung dijemput pelaku menggunakan sepeda motor ke Desa Mihu Kecamatan Juai. Sampai disana Ibik bersama kedua teman nya, Ely dan Uris sedang mengkonsumsi obat dexstro sambil meminum tuak.

Pelaku yang dalam keadaan mabuk dan dibawah pengaruh obatan itu pun kemudian memperdaya korban. Korban diperkosa ketiga pelaku secara bergilir disebuah kebun karet di daerah Desa Dahai Kecamatan Paringin BANDARQ sekitar pukul 18.00 wita.

Setelah diperkosa, pelaku pun mengantar pulang korban kerumah nya di Desa Gunung Riut. Sampai dirumah korban pun menceritakan peristiwa pemerkosan itu pada ibu nya. Orangtua korban yang tak terima itu pun langsung melapor ke kantor polisi.

Dalam penangkapan ketiga pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 baju berwana putih, 1 celana warna pink dan Bra warna ungu motif bunga. Atas perbuatan nya, pelaku dikenakan pasal tentang perlindungan anak dengan hukuman pidana 12 tahun penjara.

About admin 208 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara