Usai Gituan, Pria Ini Mutilasi Pacar Nya Dengan Sadis Demi Sebuah Ritual

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Tinggi nya tingkat kriminalitas didunia yang terus meningkat semakin mengkhawatir jaman sekarang. Alasan pembunuhan bisa saja timbul dari hal sepele bahkan tidak masuk akal. Bahkan saat ini aksi kriminalitas tidak hanya datang dari penjahat saja melainkan dari orang dekat sekalipun.

Untuk itu tetap lah terus waspada ketika berada didalam maupun diluar rumah. Jangan sampai anda bernasib sama dengan wanita malang satu ini. Sebuah pembunuhan sadis menghebohkan internet dimana korban nya adalah wanita yang diperkirakan berusia 20-25 tahun.

Wanita malang yang belum diketahui identitas nya tersebut ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi tubuh termutilasi. Sadis nya lagi sebagain tubuh wanita tersebut ditemukan dalam sebuah rumah kosong tak berpenghuni di Meksiko AGEN DOMINO.

Potongan tubuh tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang wanita lanjut usia disekitar perumahan di kota Xalapa, Veracruz, Meksiko, Selasa (17/10/2017). Wanita itu pertama kali melihat potongan tangan tergeletak di atas rumput halaman rumah nya. Karena curiga dia pun langsung menghubungi polisi, dia pun dikejutkan kembali dengan penemuan potongan paha dan bagian tengah tubuh.

Polisi pun tiba dilokasi penemuan mayat. Setelah dilakukan penelusuran lebih jauh mereka akhir nya berhasil menemukan potongan kepala dan beberapa bagian tubuh dibawah reruntuhan bangunan. Dihari yang sama polisi juga berhasil mengamankan seorang pria bernama Jose David.

David diduga menghabisi nyawa wanita yang merupakan pacar nya sendiri. Sadis nya lagi alasan pelaku menghabisi nyawa pacar nya karena alasan untuk ritual persembahan BANDARQ. Menurut nya, membunuh wanita dianggap sebagai pengorbanan manusia kepada alam.

Bahkan sebagai bentuk ritual itu, pelaku sempat berhubungan badan dengan sang pacar sebelum menghabisi nyawa nya dengan sadis. Atas dugaan pembunuhan sadis, pelaku dikenakan sanksi pidana hukuman mati atau penjara seumur hidup.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara