Tragis, Tiga Karyawati Kelapa Sawit Mendadak Diserang Seekor Harimau, Satu Korban Tewas

Ikuti.info, Riau – Peristiwa mengejutkan baru-baru ini menimpa tiga karyawati yang sedang melakukan pendataan pohon sawit Rabu (3/1/2018) pukul 10.00 WIB. Diketahui ketiganya tengah mengerjakan tugas di KCB 76 Blok 10 Afdeling IV Eboni State PT THIP Desa Tanjung Simpang, Pelangiran, Agen Domino, Riau.

Namun tak disangka, tiba-tiba saja Jumiati (33) bersama kedua teman nya, Yusmawati (33) dan Fitriyanti (40), dikagetkan dengan kehadiran seekor harimau. Karena takut, ketiga nya pun lantas berlari sejauh 200 meter untuk menghindari hewan buas tersebut.

 

Namun keesokan hari nya Kamis (4/1/2018), tiba-tiba harimau tersebut pun muncul lagi. Ketiga karyawati itu pun berusaha menyalamatkan diri dengan memanjat pohon sawit yang berda-beda. Karena licin, Fitriyanti pun langsung terjatuh ke lumpur yang langsung berada dihadapan harimau.

Tanpa disangka, kucing besar berbulu loreng itu justru mengejar Jumiati yang berada diatas pohon. Harimau itu melompat dan berhasil mengigit kaki Jumiati hingga dia pun terjatuh ke tanah. Akibat luka gigitan tersebut membuat Jumiati tewas di lokasi kejadian.

Baca :

Ngeri, Penampakan Seekor Ikan Masih Terlihat Bergerak-gerak Meski Sudah Di Goreng Matang
Istri Tak Sanggup Layani Hasrat Suami, Pria Ini Malah Lampiaskan Hasrat Ke Anak Tiri

Sementara pihak kepolisian langsung mengarahkan personel mereka untuk melakukan evakuasi ke para korban. Tim evakuasi tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 18.00 WIB. Saat tim tiba, hewan buas tersebut diketahui sudah meninggalkan lokasi. Sementara jenazah Jumiati langsung dilarikan ke rumah duka di Perumahan Eboni Estate PT THIP Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran.

Gambar terkait

Keesokan nya, Jenazah korban langsung diberangkatkan ke III Desa Sidomulyo Kecamatan Balai Kabupaten Batubara Agen Domino, Sumut untuk dimakamkan. Sementara, Yusmawati dikabarkan tidak bisa turun dari pohon sawit yang terserang hama ganoderma yang ia panjat. Sedangkan Fitriyanti hanya mendapat luka ringan akibat terjatuh dari pohon sawit saat dikejar hwan buas tersebut.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara