Tragis Nya, Diculik Lalu Diperkosa Secara Brutal, Mayat Gadis 19 Tahun Ini Ditemukan Dalam Kulkas

Ikuti.info – Takdir dan kematian seseorang tidak bisa tentukan oleh orang itu sendiri melainkan dari kuasa sang maha kuasa. Begitupun dengan nasib tragis yang dialami gadis berparas cantik bernama Celine Dookham yang harus mengalami nasib tragis yang akhir nya merenggut nyawa nya.

Dookham yang berasal dari latar belakang Muslim India itu ditemukan tewas mengenaskan setelah setelah diculik dan diperkosa pria hidung belang. Gadis berusia 19 tahun itu diketahui diculik oleh sekelompok pria yang mengenakan topeng.

AGEN DOMINO – Saat insiden penculikan, Dookham tidak sendirian melainkan bersama teman nya yang juga diculik para pelaku. Namun teman nya berhasil kabur dan selamat dari insiden tersebut, sementara nasib baik tidak berpihak kepada Dookham.

Para pelaku menyekap Dookham disbeuah rumah di Kongston On Thames di London Barat, dan memperkosa nya dengan brutal. Dookham dibunuh dengan sadis setelah salah satu dari pelaku melukai bagian tenggorokan nya. Setelah tewas para pelaku pun menyimpan jasad gadis malang tersebut di lemari pendingin.

Meski demikan kasus kematian Dookham berhasil terungkap, setelah dua diantara pelaku berhasil ditangkap. Mereka adalah Mijahid Arshid (33) dan Vincent Tappu (28), Keyda nya pun masih menjalani sidang lanjutan di Old Bailey.

BANDARQ – Fakta yang lebih mengejutkan publik yakni sebelum insiden mengerikan tersebut, Dookham dikatakan baru saja memulai hubungan dengan seorang pria Muslim Arab. Hal itu terungkap saat Dookham menulis sebuah pesan di akun Twitter pribadi nya.

Namun yang membuat netizen sedih adalah tweet terakhir dari gadis berparas cantik tersebut. Dia mengungkapkan jika dia sangat bersyukur dengan segala yang dia katakan. Catatan tersebut yang menjadi pesan terakhir dari Dookham, selamat jalan Dookham semog kamu tenang di alam sana.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara