Tragis! Lamarannya Ditolak, Pemuda Ini Malah Dibunuh Keluarga Sang Pacar Karena Alasan Ini

Ikuti.info – Ketika kedua insan saling mencintai, peran orangtua adalah memberikan dukungan moril pada anak mereka. Namun hal itu tampak nya tidak berlaku bagi Asep (26) warga Rumpin yang nasib nya berakhir dengan tragis.

Setelah lamaran nya ditolak mentah-mentah oleh keluarga sang pacar L (23), Asep justru dibunuh dengan cara sadis. Kematian Asep yang mendadak sontak membuat ibu nya, E (50) begitu terpukul. Bagaimana tidak, wanita paruh baya itu begitu syok setelah mengatahui keluarga pacarnya lah yang menjadi otak pembunuhan tersebut.

Dari pengakuan ibu korban, L kerap berkunjung kerumah nya dua kali dalam sepekan. L sempat mengutarakan pada Asep agar ia dan keluarga nya segera melamar diri nya. Bersama ibu nya, Asep kemudian memberanikan diri untuk datang melamar kerumah L.

Agen Domino

Bukan nya disambut baik, niat untuk meminang sang kekasih justru ditolak mentah-mentah oleh pihak keluarga nya. Melihat lamaran Asep ditolak, sang ibu meminta sang anak untuk merelakan L dan memilih wanita lain. Asep pun menerima permintaan ibu nya meski ia masih mencintai gadis yang sudah dipacari nya selama 5 tahun tersebut.

Meski lamaran sang pacar ditolak keluarga nya, namun L masih sering mengunjungi rumah ibu Asep. Namun kedatangan L kerumah Asep membuat keluarga besar nya marah hingga menyusun rencana pembunuhan.

Sebelum dibunuh tepat nya Sabtu (13/10/2018) , L sempat menelpon Asep dan mengajak nya bertemu disuatu tempat. Asep yang tak maruh curiga itu pun kemudian menemui sang pacar yang sudah ditunggu oleh keluarga L. Berjumlah 6 orang, mereka kemudian menghabisi nyawa Asep lalu membuat jasad nya ke hutan.

Agen Poker

Jasad Asep kemudian ditemukan warga keesokan hari nya dipembuangan sampah Desa Mekarsar pada Minggu (14/10/2018) sore. Beruntung dengan cepat polisi kemudian berhasil mengamankan 6 orang pelaku. Masing-masing diantara nya AR, HS, J, U, AM dan SB. Keenam termasuk ayah, kakak laki-laki, abang ipar dan kerabat dari L.

Dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku nekat merencanakan pembunuhan lantaran korban telah meniduri L. Sementara polisi masih mendalami kasus dan mengumpulkan barang bukti guna mencari ada nya motif lain dari pembunuhan Asep.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*