Tragis, Jadi TKW Diluar Negri, Wanita Ini Tidur Dilantai Beralaskan Plastik Besar Sebagai Selimut

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Bagi mereka yang bekerja diluar negeri sangat terasa beda ketika mereka yang berkerja dinegara sendiri. Selain jauh dari keluarga, mereka juga tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan sanak saudara. Kebanyakan orang yang bekerja sebagai TKW diluar negeri adalah untuk membantu perekonomian keluarga.

Merantau dinegeri orang tidak terlihat mudah seperti yang terlihat. Ada yang beruntung mendapatkan pekerjana yang layak dan ada juga yang mendapat tenpat kerja yang tak nyaman dan tersiksa. Pengalaman itu lah yang dialami oleh Overseas Filipino Workers (OFW) AGEN DOMINO.

Banyak sekali warga Filipina yang memilih menjadi OFW atau buruh kerja dinegara luar dengan alasan kebutuhan ekonomi. Kebanyakan OFW bekerja untuk mencari nafkah untuk keluarga mereka. Kesempatan itu lah yang membuat mereka harus berusaha keras menghemat untuk menyimpan hasil pendapatan mereka.

Namun sayang, tidak semua OFW yang bernasib baik, kadang sebagian dari mereka justru diperlakukan sewenang-wenang oleh sang majikan. Kisah tragis seorang OFW baru-baru ini menyita perhatian publik Filipina. Pengguna Facebook Rose Saro, membagikan foto seorang OFW yang berangkat kerja tahun 2016 sampai sekarang.

Ternyata majikan Rose mengunjungi teman nya yang merupakan majikan dari OFW malang tersebut. Lewat foto-ftoo itu, tampak seorang OFW tertidur dilantai yang dingin tanpa alas kasur diruangan yang tertumpuk barang. Miris nya lagi, si OFW hanya menggunakan plastik besar sebagai selimut agar tubuh nya tetap hangat.

Rose berharap agar perbuatan majikan OFW malang itu bisa ditindak lanjuti ke proses hukum. Tak lama setelah diunggah, foto penampakan tragis OFW malang itu pun menjadi viral. Banyak netizen yang begitu miris melihat tindakan tak manusia majikan yang memperlakukan asisten nya seperti itu.

Banyak netizen yang berharap agar pemerintah Filipina BANDARQ bisa membawa menyelamatkan si OFW agar terlepas dari tindakan kejam majikan nya.

Dan berikut ini dia foto unggah nya.

Seorang OFW mendapat perlakuan tak senonoh

Seorang OFW mendapat perlakuan tak senonoh

 

About admin 208 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara