Tragis! Hendak Menyambung Kabel Lampu, Guru Honorer Tewas Tersengat Listrik

Ikuti.info, Simalungun – Sungguh tragis nasib yang dialami Binsar Parmonangan Sihombing (36), tewas tersengat listrik saat menyambung kabel dari rumah ke kandang babi. Binsar yang sempat kritis itu pun akhir nya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Vita Insani. Saat ini jenazah telah disemayamkan di rumah duka, Minggu (25/2/2018).

Binsar tercatat sebagai warga Pasar Baru Bawah, Silinduk Nagori Agen Poker Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Keseharian nya korban bekerja sebagai guru honorer disebuah sekolah swasta dan menjabat sebagai sekretaris maujana.

Menurut informasi kepolisian, Binsar tersengat listrik saat menyambungkan kabel lampu untuk penerangan di kandang babi milik nya. Saat itu kondisi pakaian dan tubuh korban dalam keadaan basah. Saat memasang, tangan korban lengket dengan kabel yang membuat korban tercampak dengan posisi telungkup menimpa kabel.

 

Akibat nya, korban pun mengalami luka bakar dibagian dada. Korban yang terkapar tak berdaya, sontak membuat istri nya yang melihat langsung berteriak dan berlari keluar dan memanggil warga. Warga sontak heboh dan memberikan pertolongan ke korban.

Saat itu Binsar masih bernafas dan langsung dibawa ke Puskesmas Bangun Agen Domino dengan menggunakan mobil. Sesampai di Puskesmas Bangun, korban langsung mendapatkan pertolongan pertama hingga dirujuk ke Rumah Sakit Vita Insani menggunakan ambulance.

Baca : Terharu! Anak Nya Tewas Dibunuh, Ibu Ini Malah Lakukan Hal Terpuji Pada Pelaku

Namun sesampai nya diruangan UGD, nyawa korban tak terselamatkan dan akhir nya meninggal dunia. Diduga korban meninggal akibat kelalaian ketika sedang menyambungkan kabel berarus listrik ke kandang babi di belakang rumah nya.

Dalam hal itu, keluarga menganggap kejadian yang menimpa korban adalah sebagai bentuk musibah. Saat ini korban sudah disemayamkan dirumah duka dan akan dikebumikan pada Selasa (27/2/2018).

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara