Tragis, Gadis 16 Tahun P3rk0sa Dan Disiksa Pasangan Suami Istri, Bahkan Dipaksa Jilat Bagian Anu Pelaku

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Orang yang benar-benar melakukan perbuatan baik dengan tulus adalah mereka yang tak pernah meminta imbalan. Namun tak semua orang yang berbuat baik lantas baik kepada orang yang diberikan pertolongan oleh nya. Karena saat ini banyak sekali modus kejahatan oleh oknum tertentu demi memanfaatkan korban nya.

Seperti yang baru-baru ini dialami gadis berusia 16 tahun yang bernasib cukup tragis. Gadis ini mengalami penyiksaan, pemerkosan bahkan perlakukan menjijikan dari orang yang memberi nya tumpangan tempat tinggal.

Awal nya gadis yang tak disebutkan nama nya itu berhenti sekolah dan kemudian pergi dari rumah bersama pacar nya yang berusia 18 tahun. Karena tak memiliki tempat tinggal dan pekerjaan, dua remaja itu pun ditampung oleh pasangan suami istri.

Pasangan suami istri itu memiliki usaha bengkel barang bekas yang berada di Bukit Merah, Kajang Malaysia AGEN DOMINO. Semenjak tinggal bersama pasangan suami istri tersebut, kedua nya justru mengalami perlakuan yang tak mengenakan.

Gadis tersebut menjadi korban pemerkosaan oleh sepasang suami istri tersebut. Setiap hari nya gadis itu dirudapaksa beberapa kali bahkan disuruh menjilat kemaluan istri pelaku. Tidak hanya dia, ternyata pacar nya juga turut menjadi sasaran kekejaman istri pelaku yang sering memukul kedua nya menggunakan kayu, pipa, bahkan hanger pakaian.

Kasus itu pun terungkap usai korban melaporkan apa yang dialami nya ke kantor polisi. Beruntung akhir September lalu pacar gadis tersebut berhasil melahirkan diri\. Sedangkan gadis tersebut berhasil kabur pada 3 Oktober dengan bantuan pria tak dikenal.

Dari hasil pemeriksaan medis dirumah sakit Kajang, gadis tersebut mengalami luka robek dibagian alat vital nya. Selain itu bekas luka juga ada dibagian telinga, leher dan badan korban akibat dipukul pelaku. Polisi BANDARQ saat ini tengah melakukan penyelidikan dan memburu keberadaan pasangan suami istri bejat tersebut

 

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara