Tim Kuasa Hukum Akan Mengunjungi Ahok di Mako Brimob

Ikuti Info – Tim kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan segera berkunjung menjenguk Ahok yang sekarang ini sedang ditahan di Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok. Rencananya tim kuasa Ahok akan segera mengunjungi Ahok setidaknya di hari Senin (15/4/2017). “Hari ini mungkin memang tidak dulu, namun nanti pada hari Senin (15/5/2017)” tutur Rolas Sitinjak yang juga merupakan salah satu dari bagian tim kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada hari Sabtu di Depok.

Selain menjelaskan tentang rencana kunjungan dari tim kuasa hukum Ahok, Rolas Sitinjak juga menyatakan bahwa sampai saat ini kondisi dari Gubernur Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam kondisi yang sehat sehat saja. “Tentu saja sekarang ini kondisi dari pak Ahok seperti orang pada biasanya, beliau masih sehat saja” tambah dari Rolas Sitinjak.

Selain itu ketika ditanyai mengenai kondisi dari keluarga pak Ahok, Rolas juga menceritakan bahwa saat ini memang kondisi dari keluarga pak Ahok masih terpukul setelah mendengar putusan dari majelis hakim yang menangani kasus penistaan agama yang mengenai Ahok. Namun meski begitu Rolas Sitinjak juga menyampaikan bahwa sekarang ini keluarga dari pak Ahok tetap berusaha untuk kuat dan juga menguatkan satu sama lain. “Tentu saja mereka merasa terpukul setelah putusan itu. Bukan saja mereka, saya juga merasa terpukul setelah putusan itu. Tapi memang sekarang ini mereka terlihat sangat tegar. Mungkin karena pak Ahok sendiri merupakan seorang pribadi yang kuat sehingga tertular kepada keluargany”.

Rolas Sitinjak juga mengatakan, istri Ahok yakni Veronika juga terus terlihat tegar untuk menghadapi situasi yang sekarang ini dirasakan oleh keluarganya. Menurut Rolas keluarga Ahok saat ini menganggap bahwa kasus yang menyerang Ahok merupakan sebuah ujian yang sedang menimpa mereka semua. Namun menurut keluarga Ahok, ujian tersebut tentu harus tetap dihadapinya mau tidak mau. “Ibu Veronika memang terlihat sangat kuat. Memang dia tidak terlihat banyak mengeluarkan kata. Tapi sampai saat ini dirinya terus menguatkan anak-anak mereka. Mereka terlihat saling menguatkan. Keluarga mereka juga sangat paham bahwa sekarang ini mereka sedang menghadapi ujian terutama untuk pak Ahok. Jadi sampai saat ini mereka terus memberikan dukungan kepada pak Ahok”

Baca Juga : Lima Ratus Ribu KTP Terkumpul Untuk Ahok

Paska vonis dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang merupakan terdakwa dari kasus penistaan agama sekarang ini menjalani masa tahanan di mako Brimob. Sebelumnya Ahok sempat ditahan di ruta cipinang yang kemudian dipindahkan dengan alalsan keaman. Memang paska vonis, berbagai aksi terus digelar untuk dukungan kepada Ahok. Kuasa hukum dari Ahok sendiri dalam waktu dekat berencana untuk menyiapkan banding atas vonis yang dijatuhkan.

_________________________________________________________________________________________________________

LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup

SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino

Website : LEXUSDOMINO.COM

___________________________________________________________________________________________________________

About admin 102 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*