Tiga Hari Tak Terlihat, Wanita Cantik Ini Ditemukan Rekan Tewas Tanpa Busana

Ikuti – Diduga dibunuh, seorang wanita cantik ditemukan tewas tanpa busana disebuah apartemen di Jakarta Selatan, Senin (17/12). Korban teridentifikasi berinisial SIS (35), yang pertama kali ditemukan oleh kedua temanya yakni IR (33) dan WS (34).

Kasus itu kemudian dilaporkan kedua saksi ke Polres Metro Jaksel yang segera menuju ke TKP. Kepada petugas, IR mengaku sejak 3 hari tak melihat korban keluar dari apartemennya. Bahkan IR sendiri juga sempat menginap dikamar korban pada Jumat (14/12) lalu.

Selain IR, rekan korban yang lain yaitu WS juga berada dihari yang sama. IR mengatakan sebelum ditemukan meninggal, IR saat itu masih mengirim pesan singkat kepada korban melalui aplikasi Whatsapp dua hari sebelum nya.

Agen Domino

Namun hingga keesokan hari nya, nomor Whatsapp korban sudah tak bisa dihubungi lagi oleh IR. Hingga akhir nya IR berinisiatif untuk mendatangi apartemen korban bersama dengan WS yang juga rekan kerja korban.

Sesampai nya disana, kedua saksi langsung mengetuk pintu kamar korban namun tak kunjung mendatang respon dari dalam. Mereka lantas meminta bantuan ke pihak pengelolah apartemen dan satpam untuk mendobrak paksa pintu kamar.

Agen Poker

Saat dibuka, mereka lantas mencium aroma bau busuk dari dalam dan mendapati korban terbujur kaku tanpa busana dikasur. Kepada petugas, jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Polisi juga meminta rekaman CCTV apartemen untuk mengetahui siapa orang yang terakhir kali masuk bersama korban. Pihak nya masih belum bisa memastikan apakah korban disempat diperkosa sebelum akhir nya dibunuh oleh pelaku.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*