Tiga Hari Tak Terlihat, Pria Ini Kaget Temukan Ayahnya Telah Membusuk Dikerumuni Belatung

Ikuti.info – Semalam, warga Desa Penuktukan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial WJ (72) dalam rumah kosong. Mayat korban pertama kali diketahui oleh anak nya, LB (48), Jumat (27/10/2018) siang. Saat ditemukan, jenazah korban telah membusuk dan dikerumuni banyak belatung.

Penemuan mayat itu bermula ketika LB datang berkunjung kerumah ayah nya lantaran korban tak terlihat selama 3 hari. Khawatir terjadi sesuatu, LB kemudian mengajak anak nya dan pergi menggunakan sepeda motor.

Sesampai nya disana, LB langsung mencium aroma bau busuk menyengat dari dalam rumah. Ia pun langsung mencari ayah nya didalam kamar, namun pemandangan tak biasa membuat nya terkejut.

Agen Domino

LB mendapati ayah nya telah meninggal dengan kondisi jasad yang sudah membusuk dan berbelatung. Ia pun lantas meminta bantuan warga untuk mengevakuasi jenazah ayah nya. Pihak kepolisian yang mendapat laporan warga langsung segera turun ke lokasi.

Sebelum ditemukan meninggal, LB mengaku jika ayah nya dikabarkan tengah sakit. Namun ia tak memiliki firasat saat ayah nya meninggal. Ketika ditemukan, kondisi jasad korban dalam posisi telentang dan masih mengenakan kaos pendek dan sarung warna biru.

Agen Poker

Menurut hasil pemeriksaan medis, korban diperkirakan meninggal sejak tiga hari yang lalu. Sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban yang mengarah aksi pembunuhan.

Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi pada jenazah. Mereka mengaku ikhlas dan menganggap kematian korban adalah musibah. Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka dan langsung disemayamkan di TPU.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*