Tidak Terima Ibu Nya Dipukul, Remaja Ini Nekat Tikam Paman Nya Sendiri

Ikuti.info – Sebagai orang anak, menyayangi dan menghormati orangtua adalah sebuah kewajiban. Berbakti pada orangtua adalah bentuk rasa syukur untuk membalas jasa mereka ketika sang anak dilahirkan dan menjadi dewasa. Begitu pun ketika orangtua nya disakiti orang lain, tentu sang anak tak akan terima dan bahkan akan membalas orang yang menyakiti orangtua nya.

Hal itu lah yang dilakukan oleh seorang remaja berinisial F (15), warga Kelurahan Karema, Agen Poker, Sulawesi Barat. Di usia nya yang masih belia, F harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah melakukan tindak penganiyaan. Bukan tanpa sebab, remaja itu nekat menikam paman nya sendiri bernama Haslan (27).

 

Peristiwa itu terjadi pada Senin (5/3/2018) sekitar pukul 22.00 Wita. F yang kini masih berstatus sebagai pelajar itu pun saat ini telah diamankan oleh Reskrim Polres Mamuju Agen Domino. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, insiden itu bermula saat F mengetahui ibu nya di aniaya oleh paman nya.

Karena tak terima, F lantas mendatangi paman nya dan menanyakan peristiwa tersebut hingga kedua nya pun terlibat adu mulut. Karena kesal Haslan kemudian memukul F, namun F yang emosi pun mencabut badik nya dan lengsung menikam perut mana nya sebanyak dua kali.

Baca : Diduga Istri Selingkuh, TKI di Taiwan Tewas Setelah Melompat Dari Gedung Pabrik

Saat itu korban masih sadar dan hendak mengejar F, namun korban tak sanggup hingga akhir nya ambruk. Saat kejadian F sempat melarikan diri, namun berkat informasi dari masyarakat akhir nya keberadaan F pun diketahui. Polisi kemudian menuju lokasi dan menjemput remaja tersebut.

Selain pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa sarung badik. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan dikantor polisi dan menunggu keterangan saksi saat berada dilokasi kejadian.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara