Tewas Saat Bertugas, Wanita Ini Menangis Saat Menemukan Surat Dari Suami Nya

Ikuti.info, Viral – Ditinggal pergi selama nya oleh orang yang dicintai memang begitu sulit dalam hidup setiap orang. Begitu yang dialami seorang wanita bernama Emma Weaver yang berusapha tegar sejak ditinggal meninggal sang suami. Suami nya yang merupakan anggota Angkatan Darat AS, Todd Weaver tewas terbunuh saat ia bertugas di Afganistan, Agen Domino.

Emma saat itu duduk didekat pemakaman suami nya bersama bayi perempuan mereka, Kiley sambil merenungkan kenangan bersama sang suami. Dua hari setelah pemakaman, ia membuka laptop almarhum suami nya dan menemukan dua file yang tersimpan di laptop sang suami.

Ia pun tak mengetahui isi dari file tersebut, namun air mata Emma seakan berlinang di wajah nya saat buka file tersebut. Ternyata Todd telah menuliskan surat wasiat untuk diri dia dan buah hati mereka. Pada file pertam Todd menuliskan pesan berjudul “Dear Emma”. Todd mengungkapkan jika ia tak bisa lagi sampai kerumah karena ia begitu mencintai Emma dan akan selalu mencintai nya.

Hasil gambar untuk Todd Weaver

Meski Todd kini tak ada lagi disamping nya, namun ia merasa bersyukur Emma selalu ada untuk nya. Selain itu Todd berusaha memberikan semangat pada Emma meski ia tak lagi hidup bersama nya. Ia begitu bersykur dan berterima kepada Tuhan karena telah memberikan seorang wanita yang begitu cantik dan peduli terhadap nya.

 

Kenangan yang mereka miliki beberapa tahun terakhir adalah hadiah terindah bagi Todd, meski kini hidup nya telah selesai. Ia mengaku bahagia telah menikahi wanita yang sempurna hingga memiliki seorang putri yang cantik. Todd juga berpesan agar Emma menjadi wanita yang kuat dan tidak akan larut dalam kesedihan. Ia berharap agar Emma selalu mengenang kenangan indah mereka melihat betapa cantik putri mereka bedua.

Hasil gambar untuk Todd Weaver RIP

Selain itu ia ingin agar putri nya kelak bisa mengang Todd bahwa dia adalah sosok ayah yang begitu mencintai nya lebih dari apapun. Kelahiran Key adalah hari terbaik bagi hidup Todd karena ia begitu bahagia ditakdirkan bersama dua wanita yang melengkapi hidup nya.

Baca :

Ditikam Berkali-kali, Parah, Sebelum Tewas Gadis Ini Sempat Sebut Pelaku Pembunuhnya
Disangka Boneka, Warga Kaget Temukan Jasad Wanita Berhijab Ditengah Hutan

Emma lalu membaca file kedua yang berjudul “Dear Kiley”. Todd saat itu meninggakan Kiley saat ia berusia 9 bulan dan meninggalkan putri nya adalah hal tersulit bagi Todd. Kiley adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk Todd setiap kali ia melihat nya. Ia pun mengaku menyesal tidak akan bisa melihat Kiley tumbuh dewasa.

Todd mengatakan jika diri nya tidak pergi, ia saat ini berada disurga dan selalu tersenyum bahagia melihat Kiley. Setelah membaca surat terakhir suami nya, Emma seakan begitu merindukan sosok pria yang begitu ceria dalam hidup nya. Ia pun memutuskan untuk membagikan kisah dan surat cinta Todd ke media sosial Agen Domino agar semua orang bisa mengenang orang yang mereka cintai.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara