Terlibat Masalah Utang, Dua Sahabat di Depok Ditemukan Bersimbah Darah

Ikuti.info – Hanya karena masalah hutang piutang, dua sahabat ditemukan tergeletak bersimbah darah di Kecamatan Sukmajaya, Agen Poker, Jawa Barat, Rabu (7/3/2018) dini hari. Kedua nya diketahui berinisial N (35) dan YS. N ditemukan tewas dilokasi, sedangkan YS mengalami kondisi kritis tak jauh dari tempat penamuan N.

Warga yang menemukan YS kemudian membawa nya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Menurut keterangan Kapolsek Sukmajaya, jika N diduga meninggal ditangan sahabat nya sendiri yakni YS. Kedua sahabat dekat itu diduga berkelahi sebelum akhir nya sama-sama sekarat.

Sementara dari pengakuan warga, tubuh N ditemukan dengan kondisi luka tusukan di dada. Diduga motif perkelahian tersebut terkait hutang piutang sejumlah uang. Sebelum nya, N terlibat keributan dengan YS yang kemudian berujung kerumah N pada Selasa (6/3/2018) malam.

 

Keributan antara N dan YS terdengar oleh warga sekitar, namun mereka mengaku tak melihat kejadian nya karena peristiwa itu terjadi malam dini hari. Namun sekitar pukul 03.00 WIB, seorang warga yang kebetulan melintas di kediaman N terkejut melihat N tergeletak bersimbah darah.

Tak jauh dari kejadian perkara, warga mendapati YS dalam kondisi kritis dengan luka dibagian wajah dan kepala. Warga mengaku tak menyangka jika keributan dua sahabat itu justru menyebabkan tewas nya N. Warga pun langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada ketua RW Agen Domino.

Baca : Main Kerumah Sepupu, Siswi SMK Ini Malah Digauli Kakek Sendiri Hingga Hamil

Selanjut nya bersama warga, mereka melaporkan Polsek Sukmajaya yang langsung menuju lokasi. Pihak keluarga menolak ketika polisi melakukan autopsi pada jenazah N. Mereka menganggap peristiwa itu hanya lah musibah dan memutuskan untuk memakamkan korban.

About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara