Terlibat Adu Mulut, Pelayan Makanan Cepat Saji Nekat Ludahi Pesanan Pelanggan

Ikuti.info – Sebuah insiden memalukan dilakukan seorang pelayan disebuah rumah makan cepat saji di Missoula, Agen Poker Amerika Serikat (AS). Pelayan wanita yang tak disebutkan nama nya tersebut dipecat setelah meludahi makanan yang dipersiapkan untuk pelanggan nya.

Kejadian itu berawal saat sekelompok pembeli datang untuk memesan makanan dirumah makan tersebut. Namun entah mengapa, seorang pembeli yang kurang merasa puas dengan pelayanan dirumah makan itu pun kemudian marah-marah pada sang pelayan.

Setelah itu terdengar pula si pembeli memantang si pelayan wanita untuk meludahi pesanan nya. Tak diam, si pelayan bahkan balik bertanya apakah si pembeli ingin diri nya melakukan hal tersebut. Kemudian pelayan yang tampak mengenakan baju kotak-kota itu pun langsung meludahi makanan yang ada didepan nya.

 

Sontak saja, si pembeli pun langsung mengambil makanan tersebut dan melempar nya ke wajah si pegawai. Kedua nya pun lantas terlibat perang mulut, hingga si pembeli mengatakan jika si pelayan tersebut sangat menyebalkan. Dengan santai nya, si pegawai menjawab jika ia ingin pulang kerumah karena sudah pukul tiga pagi.

Insiden tersebut pun berhasil direkam oleh rekan si pembeli bernama ShaeLynn Madplume yang kemudian diunggah ke akun media sosial Facebook nya. Dalam keterangan video tersebut, ShaeLynn bersama rekan-rekan nya datang ke rumah makan cepat saji Pita Pit pada pukul 02.00 waktu setempat.

Baca : 10 tahun Sering Ganti Warna Rambut, Wanita Ini Justru Alami Hal Yang Tak Disangka

Namun diduga pelayan perempuan tersebut ingin cepat-cpat pulang, sehingga ia pun tak melayani dengan baik pesanan dari tamu nya. Dengan cepat unggahan video itu pun menjadi viral hingga sampai ke pemilik rumah makan Pita Pit Missoula, Agen Domino.

Atas insiden tersebut, sang pemilik yang diketahui bernama Nancy langsung mengungkapkan permintaan maaf secara remi. Pihak nya juga mengatakan jika pegawai perempuan tersebut sudah mereka berhentikan. Sementara Nancy mengaku jika diri nya tidak mengetahui permasalahan tersebut karena rekaman video tersebut hanya menampilkan pegawai nya saat meludahi makanan. Meski begitu tetap saja jika tindakan seperti itu tidak dibenarkan oleh seorang karyawan.

 

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara