Terkuak, Diduga Tak Mau Bayar Usai Gituan, Gigolo Tega Habisi Nyawa Deli Sihombing

Serbainfo, Batam – Kasus pembunuhan Deli Cinta Sihombing (32) yang ditemukan tewas dengan tubuh terikat akhir nya terungkap setelah dua hari ditemukan. Ibu muda cantik tersebut diketahui tewas di rumah nya, Perumahan Centre Raya Tanjunguncang, Batam, Kamis (21/12/2017).

Namun berkat kerja polisi selama dua hari berturut-turut akhir nya pelaku berhasil diamankan meski sempat melakukan perlawanan. Pelaku, Pebrianto (28) alias Dedek, ditangkap petugas saat berada di Sky Hotel, Batam Centre AGEN DOMINO, Sabtu (23/12/2017) malam.

Saat ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan sehingga petugas melepaskan 4 timah panas ke dua kaki pelaku. Setelah ditangkap, pelaku langsung digelandang ke kos-kosan nya yang berada di kawasan Windsor, Lubukbaja guna mencari sejumlah bukti.

Dari tempat pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang berupa, televisi LED 32 serta mobil korban Daihatsu Terios. Polresta Barelang mengungkapkan, keseharian nya pelaku berprofesi sebagai seorang bartender di klub malam. Disamping itu pelaku juga bekerja sebagai gigolo atau penyedia layanan seks kepada ibu-ibu muda untuk mencari uang sampingan

Dalam kasus tersebut, pelaku yang kerap disapa Dedek itu mengaku membunuh korban terkait dengan pekerkaan nya tersebut. Pelaku tega membunuh korban lantaran kesal jasa nya tidak dibayar oleh ibu muda tersebut. Bahkan diakui nya, dia dan korban sudah dua kali melakukan hubungan badan atas permintaan korban.

Hasil gambar untuk deli cinta sihombing

Hasil gambar untuk deli cinta sihombing

Pertemuan pelaku dan korban berawal saat kedua nya berteman di media sosial Facebook. Korban kemudian memutuskan untuk bertemu dengan pelaku disebuah hotel salah satu di Batam AGEN DOMINO untuk berhubungan badan. Saat itu korban tak membayar jasa pelaku, namun pelaku masih diam. Hingga kedua kali nya korban langsung menjemput pelaku dan membawa nya kerumah.

Baca : Misteri Tewas Nya Deli Sihombing, Ibu Muda Yang Ditemukan Terikat dan Nyaris Tanpa Busana

Pelaku tidur dirumah korban selama seharian dan berhubungan badan sesuai permintaan korban. Namun saat pelaku meminta bayaran untuk jasa nya, korban enggan untuk membayar. Dari situ pelaku marah dan langsung mencekik leher korban hingga meninggal. Setelah korban tewas, pelaku mengikat tangan dan kedua kaki lalu menjarah barang berharga korban seperti, TV, Handphone dan mobil korban.

Hasil gambar untuk deli cinta sihombing

Saat ini pelaku sudah digelandang ke Polresta Barelang untuk proses penyelidikan. Meski pelaku dan barang bukti sudah diamankan, namun pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi.

Baca juga :

Dua Hari Dikabarkan Menghilang, Gadis Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Kesal Banyak Ditanya Saat Beli Sabu, Suami Tega Aniaya Dan Bekap Mulut Istri

 

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara