Terjatuh Dari Tebing, Jasad Turis Asal Rusia Ditemukan Mengambang di Laut

Ikuti.info, Bali – Nasib tragis kembali menimpa wisatawan asing asal Rusia bernama Keren Tatarenko (22). Keren dikabarkan terjatuh dari tebing curam sedalam 200 meter di Desa Bunga Agen Poker, Kecamatan Nusa Penida, Bali, Kamis (22/2/2018).

Ia diketahui jatuh usai sepeda motor yang dikendarai nya oleng saat melintasi jalan berkerikil sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu Keren Tatarenko bersama seorang rekan nya, Christina (23) berlibur di Nusa Penida dan mengunjungi tebing Klibun, Banjar Karangdawa.

Mereka masing-masing mengendarai sepeda motor, namun karena lokasi jalan berkerikil membuat sepeda motor Keren Tatarenko oleng. Karena kehilangan kendali, Keren pun terjatuh dan terjun ke jurang yang curam. Tubuh nya seketika terhempas dan digulung oleh ombak Samudera Hindia.

 

Peristiwa itu terjadi didepan mata rekan nya, Christina, yang kemudian meminta bantuan ke warga sekitar. Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Nusa Penida Anggota. Polsek Nusa Penida langsung melakukan pencarian korban dimana petugas langsung membagi diri menjadi dua tim.

Tim pertama bertugas mencari didaratan dengan menyusuri dasar tebing. Sementara tim lain nya bersama Basamas mencari korban di perairan menggunakan boat Basamas. Upaya pencarian pun dilakukan hingga sore hari, sampai akhir nya berhasil menemukan korban dibawah tebing Klibun tepat dimana korban terjatuh.

Baca : Lagi Asik Layani Threesome, Tiga Pria Gay Digrebek Polisi Dikamar Hotel

Saat ditemukan Petugas Basamas dan Polsek Nusa Penida, jenazah korban dalam kondisi mengambang dan usus terbuai. Pihak nya langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban menuju Pelabuhan Banjar Nyuh Agen Domino.

Hingga sekitar pukul 16.30 WIB, jenazah Keren Tatarenko dikirim ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum luar. Dari keterangan pihak kepolisian, kematian korban merupakan kasus kecelakaan. Dimana korban terjatuh dari dipinggir tebing hingga terjerumus ke lautan.

About admin 408 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara