Terjadi Lagi di Bekasi, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ikuti.info – Kasus pembunuhan kembali terjadi melibatkan satu keluarga tewas mengenaskan di Bekasi, Senin (12/11/2018). Para korban terdiri dari suami dan istri beserta kedua anak mereka yang ikut tewas. Sedangkan kabar pembunuhan itu telah tersebar dimedia sosial sehari setelah insiden terjadi.

Terungkapnya kasus pembunuhan itu berawal ketika seorang saksi berinisial F datang ke kediaman korban sekitar pukul 02.30 WIB, Saat itu F tak sengaja melihat pintu pagar rumah korban sudah terbuka dan TV sedang menyala.

Agen Domino

F lantas memanggil sang pemilik rumah dari luar, namun karena tidak ada jawaban ia pun kembali kerumah. Namun keesokan hari nya saksi merasa curiga lantaran korban tak terlihat keluar rumah.

Karena penasaran, F kemudian mencoba mengintip dari jendela luar. Namun betapa terkejutnya F ketika melihat semua penghuni rumah tergelak bersimbah darah dilantai. F lantas memberitahukan peristiwa tersebut ke warga lain yang kemudian disusul melapor pada Kepala Desa dan Polres Metro Bekasi.

Agen Poker

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan evkuasi pada keempat jenazah. Ada pun identitas dari keluarga tersebut diantara nya, DP (39), istrinya MBA (38), SBN (10) putri sulung dan AN (8) putra bungsu.

Sampai sekarang polisi terus mengusut kasus pembunuhan satu anggota keluarga tersebut. Pihak nya juga mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti yang ada di TKP. Sedangkan keempat jenazah telah dibawa petugas ke RS Bayangkarya gunakan dilakukan autposi lebih lanjut.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*