Tergiur Tawaran Endorse Lalu Kirim Foto B*gil, Wanita Ini Malah Ancam Dan Diperas Pelaku

Ikuti.info – Media sosial tidak hanya sekedar mengunggah foto, memposting cerita bahkan mencari teman didunia. Karena saat ini, sangat banyak aplikasi media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti aplikasi YouTube, Instagram, Facebook dan media sosial Agen Poker lain nya.

Meski dianggap bisa mencari keuntungan, namun tak sedikit aksi penipuan yang kian terus terjadi. Jika seseorang lengah, maka pelaku dengan mudah nya memeras korban dengan sebuah ancaman. Pengalaman itu yang baru-baru ini dialami seorang gadis berinisial R (19) asal Gunungkidul.

Berharap mendapatkan sejumlah uang endorse dari orang yang tak dikenal malah berujung pada ancaman penyebaran foto vulgar di Instagram. Dari pengakuan R, diri nya sempat mendapat DM (direct messeage) di akun Instagram nya mengenai sebuah tawaran endorse kebaya.

 

Selesai kesepakatan, pelaku lantas meminta korban untuk mengirimkan foto dengan dalih untuk mengukur kebaya. R lantas mengirimkan foto bagian pinggang dengan mengenakan atasan tank top. Karena dinilai kurang pas, pelaku lantas meminta korban untuk melepas semua pakaian nya.

Remaja itu sempat menanyakan perihal keperluan foto yang dimintam, namun pelaku menjawab agar korban tak membatalkan kesepakatan mereka. Jika terjadi pembatalan maka pelaku mengancam akan menyebarkan foto nya. Tak sampai disitu, pelaku juga meminta korban untuk memfotokan seluruh bagian tubuh nya tanpa mengenakan busana.

Baca :  Bermula  Disebut ‘Sampah’, Siapa Sangka Wanita Ini Ciptakan Gaun Mewah Dari Plastik!

Awal nya R sempat menolak, karena pelaku mendesak dan mengancam akan menyebarkan foto nya. Selain itu pelaku juga menuntut korban untuk berfoto dengan memperlihatkan wajah. Takut karena diancam, korban pun akhrir nya mengirim foto sesuai permintaan pelaku.

Gambar terkait

Namun lagi-lagi pelaku mendesak dan kembali mengancam korban, tak tahan ia pun melaporkan kasus tersebut ke keluarga nya. Dari keluarga, kasus tersebut langsung dilaporkan ke pihak berwajib dan langsung ditindak lanjuti.

Menurut pengakuan Polres Gunung Kidul Agen Domino, korban pernah dimintai pelaku uang sebesar Rp 1 juta melalui obrolan telepon. Namun uang tersebut hingga saat ini belum diberikan korban. Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus tersebut guna melacak keberadaan pelaku.

About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara