Tergiur Buat Tato Dengan Harga Murah, Cewek Ini Malah Nyesal Lihat Hasilnya

Ikuti.info – Selain lukisan, tato juga merupakan seni ukir yang cukup banyak diminati hampir sebagian orang diseluruh dunia. Tak jarang tato juga dianggap sebagai ajang pameran yang memiliki nilai khas tersendiri bagi peminat nya.

Selain pria, ternyata tak sedikit pula para wanita yang juga gemar mentato tubuh mereka. Seperti yang dilakukan Alisa Kingkan, wanita cantik asal Thailand yang memilih mentato tubuh nya dengan alasan hobi. Namun setelah ditato, bukan nya merasa senang ia justru dibuat cukup kecewa dengan hasil nya.

Semua nya berawal ketika Alisa bertemu dengan seorang seniman yang menawarkan pembuatan tato dengan harga 350 bath atau Rp 160 ribu. Tentu saja harga tersebut terbilang fantastis terlebih jika ia bebas bisa memilih gambar yang ia suka.

Agen Domino

Tanpa pikir panjang, Alisa kemudian bersedia menerima tawaran tersebut dan mentato tubuh nya dengan gambar dandelion. Namun setelah melihat hasil nya kearah cermin Alisa langsung menangis sejadi nya.

Ia tak menyangka jika dengan harga semurah itu bisa memberikan dampak buruk ditubuh nya. sebelum nya Alisa sempat dibuat aneh lantaran seniman tersebut bisa minum alkohol dan merokok saat pengerjaan nya.

Agen Poker

Karena kecewa, wanita berusia 25 tahun itu kemudian membagikan pengalaman nya ke akun sosial media nya. Ia berharap agar tidak ada orang lain yang tertarik membuat tato dengan harga murah. Setelah postingan nya menjadi viral, seniman tersebut kemudian menawarkan Alisa untuk memberikan ganti rugi. Namun niat tersebut ditolak Alisa karena ia mengaku sudah cukup kecewa.

Meski demikian Alisa cukup berutung karena usai peristiwa tersebut banyak seniman tato yang bersedia memperbaiki tato nya.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*