Terangsang Usai Melihat Video Konten Dewasa, Pelajar SMA Nekat Setubuhi Pacarnya Disekolah

Ikuti.info – Akibat terjerat kasus hukum, seorang pelajar SMA di Madura berinsial AA (17) diamankan petugas kepolisian, Senin (5/11/2018). Ia dilaporkan setelah memperkosa pacarnya sendiri yang disertai dengan ancaman dan kekerasan.

Dari keterangan pihak kepolisian, pelaku mengaku sudah menyetubuhi korban sebanyak 5 kali ditempat yang berbeda. Namun aksi bejat pelaku baru terungkap setelah korban yang merupakan kakak kelasnya itu bercerita ke orangtua nya.

Agen Domino

Orangtua korban yang tak terima kemudian melaporkan pelaku ke Mapolres Sampang. Dari informasi yang diterima, pelaku dan korban selama ini telah menjalin asmara selama setahun terakhir. Selama pacaran pelaku kerap merayu korban dan mengajak nya untuk berhubungan badan.

Awal nya korban terus menolak, namun karena pelaku terus mamaksa dan mengancam, akhir nya korban pun luluh. Bahkan pelaku nekat melakukan aksi cabul nya diruangan kelas saat mengikuti latihan ekstrakulikuler.

Agen Poker

Sebelum nya, pelaku telah dilaporkan keluarga korban pada Oktober bulan lalu. Namun saat polisi memanggil untuk dilakukan pemeriksaan, pelaku justru melarikan diri ke pulau Jawa.

Meski sempat buron selama sebulan, akhir nya polisi berhasil menemukan tempat persembunyian pelaku di Surabaya. Pelaku pun langsung diamankan petugas dan diterbangkan ke Madura untuk menjalani pemeriksaan.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku nekat menyetubuhi pacar nya karena terangsang usai menonton video porno di ponsel nya. Selain itu, polisi juga menyita ponsel pelaku yang banyak tersimpan video konten dewasa. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya, pelaku terancam pidana hukuman 12 tahun penjara.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*