Tak Terurus, Wanita Malang Ini Ditemukan Dengan Kaki Penuh Belatung Dan Kecoak

Ikuti.info – Sungguh prihatin nasib yang dialami seorang wanita berusia 50 tahun ditemukan terbaring ditempat tidur dirumah nya di Georgia Utara. Saat pihak berwenang tiba dilokasi, wanita malang itu dilaporkan terbaring di Mega Mover, alat yang dirancang khusus pasien penderita obesitas.

Menurut keterangan polisi, wanita itu terbaring diatas kasur yang sudah kecoklatan dan ditutupi banyak kotoran manusia. Selain itu kondisi kamar yang berserakan serta banyak dipenuhi sampah diseluruh ruangan. Polisi Agen Poker juga mengatakan jika kaki wanita itu tampak menghitam tanda bahwa jika jaringan darah nya telah membusuk.

Miris nya, ada banyak belatung dan kecoak yang menempel dikaki dan memakan daging nya. Wanita itu pun kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans bersama suami dan anak nya. Anak nya, Christian Sorrells, mengungkapkan jika ia dan ayah nya telah merawat ibu nya terbaring diranjang selama setahun terakhir.

 

Namun kondisi kesehatan ibu nya semakin memburuk. Remaja itu mengaku mereka kesulitan ekonomi lantaran mereka berdua tidak bekerja sehingga tak mampu membawa ibu nya pergi berobat. Namun polisi menemukan kecurigaan jika suami nya Terry Sorrells (54) dan putra nya telah mengabaikan ibu nya begitu saja.

Image result for Terry Sorrells

Hal itu dikarenakan kondisi rumah mereka yang juga dipenuhi dengan banyak sampah. Dibagian dapur terlihat tumpukan sampah dari lantai hingga langit-langit rumah. Begitu pun bagian kamar mandi dimana sampah menumpuk dan menutupi lantai.

Baca : Baru Kenal Sehari, Gadis 15 Tahun Diancam Dan Setubuhi Pria Kenalanan Nya

Sedangkan didalam kamar tidur ayah nya terdapat banyak tumpukan besar minuman berenergi. Tak hanya itu, sampah juga memenuhi kamar anak nya hingga kedalam lemari. Tampak bagian yang bersih hanya lah meja kecil untuk tempat komputernya.

Kini ayah dan anak itu telah didakwa atas tuduhan pengabaian yang saat ini di tahanan Penjara Gwinnett County Agen Domino. Mereka masing-masing dikenakan denda 22.000 dolar AS atau setara Rp 304 juta.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara