Tak Terima Ditegur Berhenti Merokok, Suami di Rusia Tega Bunuh Istri Sedang Hamil Dengan Sadis

Ikuti – Sebuah teguran sering kali membuat seseorang merasa tersinggung dan sakit hati. Tak jarang sebagian orang merasa tak terima jika ditegur terutama jika hal itu mengarah pada kesalahan mereka.

Kehidupan seseorang bisa berubah lebih baik jika mereka bisa menerima teguran dan masukan dari orang lain. Namun jika tidak, maka orang tersebut akan terus-terusan melakukan kesalahan yang sama bahkan bisa lebih fatal sekalipun.

Diduga tak terima saat ditegur, seorang suami di Rusia tega membunuh istrinya yang sedang hamil dengan sadis. Petr Murskova menikam tubuh istrinya, Olga Murskov puluhan kali hingga wanita malang itu tewas bersama janin dalam kandungannya.

Agen Domino

Peristiwa sadis itu terjadi dirumah mereka yang berada di Rusia Utara. Dari keterangan polisi setempat menjelaskan, kasus pembunuhan itu bermula ketika Olga marah ke Petr yang pulang larut malam dalam kondisi mabuk.

Selain itu, Olga juga menyuruh suaminya mengurangi kebiasaan merokok dikarenakan hal tersebut bisa membahayakan untuk bayi. Tak terima dengan istrinya, Petr yang masih dalam pengaruh alkohol itu langsung mengambil pisau didapur dan menikam perut istrinya.

Tak hanya diperut, Petr juga menusuk leher dan dada sang istri hingga ibu muda itu tewas bersimbah darah. Sementara putri Olga dari pernikahan sebelum nya menyaksikan peristiwa tersebut dan keluar meminta pertolongan tetangga.

Agen Poker

Saat tiba dilokasi, mereka terkejut menemukan Olga dalam kondisi tak bernyawa lalu menggil ambulans dan melapor ke polisi. Namun malang, belum sempat dilarikan ke rumah sakit nyawa Olga tak terselamatkan begitupun dengan janin didalam kandungannya.

Sementara Petr langsung dibekuk pihak kepolisian yang hingga kini masih ditahan selama tiga bulan. Sementara polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Akibat perbuatan nya Petr dikenakan sanksi pidana 15 tahun penjara jika ia terbukti melakukan kesalahan. Menurut informasi, kedua nya menikah pada bulan Agustus lalu. Olga merupakan seorang manajer disebuah perusahaan sedangkan suaminya adalah seorang pengangguran.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*