Tak Tahan Video Bullying Nya Tersebar, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Pembullyan atau penindasan yang dilakukan sekelompok orang akan menimbulkan trauma yang berat bagi korban nya. Banyak dari korban bullying yang memilih untuk mengakhiri hidup mereka karena tak tahan atas perlakuan kasar yang mereka alami.

Hal sama juga dialami seorang gadis berusia 10 tahun asal Aurora, AGEN DOMINO, Amerika Serikat ini. Ashawnty Davis (10) memutuskan untuk mengakhiri hidup nya setelah video bullying nya beredar dimedia sosial. Bocah itu memilih gantung diri dikamar dua minggu setelah video nya tersebar.

Sebelum meninggal, Ashawnty sempat menjalani perawatan disebuah rumah sakit umum selama dua minggu, namun malang bocah itu pun dikatakan meninggal. Orangtua Ashawn pun kemudian merilis video bullying putri nya yang menjadi viral kepada publik.

Dalam video, Ashawnty tampak berkelahi dengan seorang bocah perempuan sementara anak-anak yang hanya menonton aksi mereka. Orangtua Ashawnty yakin jika putri mereka adalah korban bullying disekolah. Merasa terpukul dengan kepergian anak nya, orangtua Ashawnty ingin menghentikan aksi tindakan bulllying yang khawatir akan ada korban selanjut nya.

Sementara tempat sekolah Ashawnty di Sunrise Elementary School AGEN DOMINO, telah mengeluarkan pernyataan mereka terkait peristiwa naas yang menimpa salah satu murid nya. Staf sekolah akan memastikan kedepan nya sekolah akan menjadi tempat yang aman, ramah dan mendukung kegiatan belajar para murid disana. Selain itu mereka yang sudah melihat unggahan video tersebut pun segera melakukan tindakan.

Selain itu mereka meyakini jika peristiwa bullying tersebut terjadi diluar jam sekolah. Upaya untuk menindak lanjuti kasus tersebut sudah mereka serahkan kepada pihak kepolisian.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara