Tak Sanggup Nafkahi, Suami Tega Jual Istri Setiap Malam Dengan Tarif Segini Sekali Kecan

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Semarang – Sebagai seorang suami, pada umum nya mereka akan merasa cemburu apabila snag istri digodain oleh pria lain. Menjadi seorang kepala keluarga, tidak hanya memberikan nafka pada istri dan anak, namun suami juga berperan mengayomi istri dalam memina rumah tanga. Namun hal itu tidak berlaku bagi suami yang satu ini.

Suami berinisial HEN (33) ditangkap petugas kepolisian setelah terciduk menjual istri nya di Jalan Tanjung dekat Stasion Agen Domino Poncol Kota Semarang. ELS (20), wanita cantik yang diduga istri HEN itu ikut terjaring razia oleh Tim Gabungan Satpol PP dan Polrestabes Semarang. Kedua nya pun diamankan setelah polisi melakukan razia disekitar Jalan Tanjung Semarang, Kamis (25/1) dini hari.

Selain ELS, malam itu juga petugas juga mengamankan beberapa PSK yang sedang mangkal dilokasi tersebut. Saat melihat petugas, mereka sempat melarikan diri dan bersembunyi disebuah warung. Didalam warung angkringan yang tak jauh dari lokasi razia, tampak HEN yang merupakan suami ELS mengaku sedang menongkrong dilokasi tersebut.

 

Saat ElS terjaring razia Satpol PP, HEN lantas membela jika wanita tersebut adalah istri nya. Bahkan HEN juga mengeluarkan dua surat menikah dan mengaku jika dia dan sang istri cuma makan di warung tersebut. Namun polisi tak lantas percaya, pasal nya ELS dan beberapa PSK lari ketakutan ke dalam warung saat polisi sedang melakukan razia.

Satpol PP kemudian memeriksa identitas dan menyelidki informasi dari ponsel pasangan suami istri tersebut. Saat diperiksa, polisi menemukan sejumlah pesan rincian daftar harga PSK, polisi pun langsung mempertanyakan hal tersebut ke pasangan tersebut.

HEN pun akhir nya merasa malu dan mengaku jika istri nya sedang menjajakan diri. Dia pun mengaku sering mengantar jemput istri nya dari Kaliwungu Kudus ke Kota Semarang Agen Domino hampir tiap malam. Pria yang keseharian nya berprofesi sebagai penambal ban itu pun mengaku tak cukup menafkahi kebutuhan istri dan keseharian mereka. Terlebih pasangan itu punya cicilan motor yang digunakan ELS untuk berpergian.

Baca :

Kepergok Selingkuh, Pria Ini Malah Mengamuk Dan Mengaku Selingkuhan Nya Boneka Sek*
Tak Terima Ditegur Karena Membolos, Siswa Ini Nekat Tembak Mati Kepala Sekolah

Demi menebus kesalahan nya, saat ELS menjajakan diri ke pria hidung belang, HEN tetap terus menjaga dan mengawasi sang istri. Setiap malam nya HEN dan ELS selalu mangkal di Jalan Tanjung, mereka selalu membawa buku nikah guna mengelabui petugas.

Sementara untuk tarif sekali main nya, pasangan ini memasang tarif Short Time (ST) Rp 300 ribu belum termasuk ongkos hotel. Dalam semalam nya, ELS bisa mengantongi uang sekitar Rp 700 ribu. Pasangan suami istri tersebut telah digelandang ke kantor Satpol PP Kota Semarang guna penyelidikan lebih lanjut.

About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara