Tak Rela Punya Cowok Lain, Mahasiswa Ini Tega Bunuh Lalu Setubuhi Jasad Mantan Pacar

Ikuti.info, Rusia – Dibakar api cemburu, seorang mahasiswa di Rusia tega menghabisi nyawa mantan pacar nya karena menjalin asmara dengan pria lain. Selain membunuh, ia juga memperkosa jasad mantan kekasih nya yang terbaring tak bernyawa. Artyom Iskhakov (19), sempat mengirimkan pesan mengerikan pada orangtua Tatiana Strakhova melalui via email Agen Domino.

Dia mengatakan jika ia akan membunuh Tatiana yang kemudian menyetubuhi mayat nya. Perbuatan sadis iru nekat dilakukan Artyom lantaran cemburu dengan sang mantan pacar yang telah memiliki pria lain. Mahasiswa IT yang dikenal cukup berbakat itu menyebutkan jika perbuatan nya memang tergolong sadis.

Setelah beberapa saat kemudian, Artyom kemudian menggantung diri nya setelah menuliskan permintaan maaf kepada orangtua Tatiana dan orangtua nya sendiri. Ia sempat memberitahukan lokasi untuk menemukan mayat Titania dan diri nya.

 

Titania sendiri merupakan mahasiswi cemerlang di satu universitas paling bergengsi di Moskow. Sebelum nya gadis tersebut berkencan dengan Artyom namun hubungan kedua nya hanya berjalan sebentar. Kedua nya pun masih tinggal di flat yang sama, namun Tatiana telah memiliki kekasih baru bernama Igor dari St Petersburg.

Hasil gambar untuk Artyom Iskhakov

Sedangkan Artyom juga merupakan mahasiswa diperguruan elit di Universitas Bauman Agen Domino. Ia juga bekerja sebagai seorang programer, pemuda itu pun menuliskan kronologi awal penculikan dan pembunuhan Tatiana. Saat diculik, gadis malang itu pun dicekik Artyom lalu leher nya disayat menggunakan pisau.

Baca :

Sadis! Seorang Pria Tega Ikat Leher Kucing Lalu Diseret Dengan Mobil Hingga Tragis
Menderita Batuk Parah, Tanpa Disadari Tulang Rusuk Wanita Ini Sampai Patah, Ini Penyebab Nya…

Setelah puas, pemuda itu pun lantas meniduri tubuh gadis pujaan hati nya yang sudah terbaring menjadi mayat. Hal itu pun dilakukan Artyom secara beberapa kali sambil mengirimkan pesan kepada orangtua Tatiana. Karena merasa menyesal telah menghilangkan nyawa mantan pacar nya, Artyom pun akhir nya menyusul sang mantan dengan cara bunuh diri.

Kasus kematian sepasang remaja yang ditemukan secara tragis itu pun membuat tangis pecah dari kedua orangtua mereka. Bahkan sebelum bunuh diri, Artyom sempat meminta maaf kepada orangtua Tatiana dan orangtua nya sendiri.

About admin 408 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara