Tak Punya Uang Bayar Hutang, Suami Jadikan Istri Sedang Hamil Jadi Jaminan

Ikuti.info – Karena suami tak memiliki uang untuk membayar hutang, seorang wanita disandera selama sebulan. Iwan (34) warga Kampung Bantaeng, terpaksa menjadikan istri nya Lisda sebagai jaminan dirumah Dg Gassing. Kasus itu berawal saat Iwan bekerja menjadi seorang sopir di tempat Dg Gassing lalu mengalami kecelakaan pada pertengahan Maret 2018 lalu.

Diseluruh bagian mobil milik Dg Gassing mengalami kerusakan yang parah. Bahkan perbaikan untuk mobil Dg Gassing harus ditanggung Iwan sebesar Rp 16 juta, namun ia mengaku tak sanggup membayar nya. Lantaran tak memiliki cukup biaya, istri Iwan kemudian dijemput dari rumah nya dan diamankan dirumah Dg Gassing untuk jaminan.

Setelah sebulan istri nya disandera, Iwan akhir nya melapor ke Polsek Batang Agen Poker. Kepada polisi Iwan mengaku merasa khawatir dengan kondisi istri nya karena sedang mengandung 3 bulan dan sering mengeluh sakit pada perut nya.

 

Parah nya lagi, ia mengatakan jika mantan majikan nya tersebut enggan mengizinkan nya untuk membawa sang istri berobat ke dokter. Usai mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian kemudian mendatangi rumah Dg Gassing yang berada di Desa Tarowang.

Ketika dimintai keterangan petugas, Dg Gassing mengaku tidak menyandera Lisda. Ia mengaku jika Iwan sendiri yang menitipkan istri nya kerumah nya dengan alasan ingin bekerja di Malaysia. Selain itu ia juga mengatakan jika Iwan akan ke Bone Agen Domino untuk menjual tanah nya demi membayar perbaikan mobil nya.

Baca : Pria Ini Mau Terima Pacarnya Meski Hamil Dengan Pria Lain, Begini Alasan Dibalik Nya!

Iwan juga pernah datang kerumah Dg Gassing untuk membawa pulang istri nya, namun dilarang dengan alasan istri nya sedang sakit. Sementara istri Iwan sendiri mengaku jika selama diri nya dirumah Dg Gassing hanya makan dan tidur tanpa mendapat perlakuan buruk apapun.

Saat ini pihak kepolisia masih melakukan pemeriksaan terharap terlapor maupun saksi. Pihak nya saat ini telah menjemput istri Iwan untuk dimintai keterangan terkait dugaan kasus penyanderaan tersebut.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara