Tak Pernah Pulang, Istri Kaget Pergoki Suami Bobok Bareng Pelakor di Bali

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Denpasar – Kesal mendapat kabar suami nya berselingkuh, wanita berinisial IL (25) langsung melapor ke Mapolsek Denpasar Barat Kamis (18/1/2018). Tampak raut wajah wanita bertubuh sintal itu terlihat merah padam karena tak bisa menahan amarah dan kesedihan nya.

Ibu rumah tangga asal Jember tersebut melaporkan kasus perselingkuhan suami nya dengan seorang pelakor. Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi rumah di Jalan Pulau Salawati 1X, Agen Domino, Denpasar, Bali.

Saat masuk kedalam, petugas menemukan pria yang diduga suami terlapor berinisial EYF (26), dan wanita berinisial RDS (22). Polisi pun langsung melakukan visum terhadap pasangan selingkuh tersebut. Berdasarkan hasil viusm medis ternyata RDS sudah hamil 15 minggu.

 

Polsek Denpasar Barat, mengatakan pihak nya akan masih memeriksa dua orang tersebut untuk keperluan penyidik. Dari pengakuan IL sendiri jika suami nya tidak pernah pulang ke Jember bahkan menghubungi anak nya. Kasus perselingkuhan itu diketahui IL pada pukul 02.00 Wita yang selanjut nya dilaporkan ke Mapolsek Denpasar Barat Agen Domino, pukul 02.30 Wita.

Saat ditangkap kedua nya sedang tidur siang, sementara hubungan terlarang itu terjadi saat EYF dan RDS sama-sama bekerja di toko ponsel. Mereka berdua diketahui sebagai sales ponsel disekitar wilayah Denpasar. Lebih mengejutkan lagi perselingkuhan yang dilakukan suami IL ternyata sudah 3 kali terjadi.

Baca :

Kesal Dipaksa Bangun Pagi-Pagi, Anak Tega Aniaya Dan Bacok Kepala Ayah Sendiri
Nyusul Ke Kebun, Suami Syok Berat Temukan Istri Tercinta Tewas Setengah Tanpa Busana

IL mengaku sudah menjalani bahtera rumah tangga bersama EYF selama 4 tahun. Dari hasil pernikahan tersebut mereka dikarunai seorang anak yang kini berusia 3 tahun. IL juga telah melaporkan kasus perselingkuhan suami nya ke orangtua EYF, namun orangtua suami nya hanya menyerahkan kasus ke IL.

About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara