Tak Pernah Puas Punya Dada Montok, Model Jerman Ini Transformasi Kulit Nya Jadi Seperti Ini

Ikuti.info – Model glamour pirang asal Jerman mengklaim bahwa dia telah berhasil ‘berubah’ menjadi ‘wanita kulit hitam’ dan sekarang berencana menjalani operasi sehingga dia bisa memiliki ‘fitur wajah Afrika’. Mantan pramugari berusia 28 tahun, Martina Big terbiasa memiliki penampilan dengan payudara 32S-nya. Tapi sekarang dia telah membawa tubuhnya ke tingkat yang baru.

Model tersebut menampilkan penampilan barunya, yang telah diciptakan dengan menggunakan suntikan tanning ekstrem, selama perjalanan ke Los Angeles baru-baru ini. Sambil berpose di depan tanda Hollywood, dia mengatakan sesuatu di video Facebook miliknya:

“Terakhir kali aku mengunjungi tempat ini dengan rambut pirang dan kulit putih, dan sekarang aku adalah wanita kulit hitam dengan rambut Afrika.”

Martina telah membuat perputaran hanya beberapa bulan yang lalu sambil menyatakan bahwa dia ‘tidak berpura-pura menjadi seorang gadis kulit hitam’. Pada bulan April, Martina mengungkapkan dalam sebuah wawancara di This Morning bahwa dia menggunakan suntikan 50-tune sunbed dan tanning dalam upaya untuk terlihat seperti ‘African dark’.

Dia berbicara tentang bagaimana penggemarnya yang bereaksi terhadap kulitnya yang lebih gelap:

“Awalnya, penggemarku kesal, bilang ‘Kenapa kamu melakukan ini?!’ tapi itu karena mereka belum pernah melihat seorang gadis kulit putih mengubah kulitnya menjadi gelap sebelumnya.”

“Tapi sekarang, mereka sudah terbiasa, mereka sangat senang seperti yang aku rasakan. Mereka bilang, ‘oh, aku suka gayamu! Pergi lebih gelap! Pergi lebih gelap!'”

“Ya, aku memiliki kulit seorang gadis Afrika. Tapi aku tidak berpura-pura menjadi gadis kulit hitam.”

Sekarang Martina mengklaim bahwa dia telah berubah menjadi ‘wanita kulit hitam’ dan telah mencatat perjalanannya di Facebook.

Bulan lalu dia memposting:

“Kemarin aku bersama seorang hairdresser Afrika dan melakukan hair extension dengan rambut keriting dan berambut Afrika.”

“Demi warna kulit menjadi lebih hitam, itu adalah perasaan yang luar biasa. Aku sangat bahagia.”

“Selanjutnya, aku akan melakukan konsultasi untuk pembesaran bokong dan untuk fitur wajah Afrika.”

Transformasi Martina telah dikritik oleh Race Equality Foundation yang mengatakan bahwa model tersebut memiliki ‘pemahaman terbatas’ tentang tantangan yang dihadapi kelompok etnis minoritas. Jabeer Butt, Wakil Kepala Eksekutif yayasan tersebut, mengatakan:

“Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan dan mengecewakan jika orang menganggap itu hanya warna kulit yang membuat Anda hitam.”

“Dia memiliki pemahaman yang sangat terbatas tentang apa artinya menjadi hitam atau etnis minoritas saat ini, serta tantangan yang dihadapi.”

“Dia memiliki pemahaman yang sangat kaku tentang apa artinya menjadi hitam, kamu harus mengkhawatirkannya dan orang-orang yang mengelilingi dirinya sendiri.”

“Cerita tentang Martina ini mengalihkan perhatian dari masalah orang kulit hitam yang benar-benar dihadapi saat ini.”

Kritik belum berhenti sampai di sini. Martina juga telah dikritik di media sosial dan online di kolom komentar fotonya karena banyak netizen menyebutnya ‘serangan’ transformasi. Martina sendiri telah menyerang balik kritik itu dan mengatakan bahwa dia mengikuti ‘isi hati dan perasaan’ serta membandingkan transisinya dengan wanita kulit hitam yang memutihkan kulitnya.

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara