Tak Pernah Dibayar, Seorang Babysitter Tega Siksa Bayi Berusia 14 Bulan

Ikuti.info – Jaman sekarang, memiliki seorang pengasuh anak bisa membantu meringankan pekerjaan orangtua. Meski demikian sebagai orangtua harus bisa lebih berhati-hati untuk mempekerjakan seorang pengasuh atau babysitter.

Belakangan banyak sekali kasus penyiksaan bayi maupun anak-anak yang dilakukan para pengasuh. Seperti penyiksaan bayi yang baru-baru ini menghebohkan netizen Malaysia. Dimana seorang babysitter tega menganiaya bayi berusia 14 bulan hingga tak sadarkan diri.

Agen Domino

Diketahui pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian dan masih dimintai keterangan. Sementara motif pelaku nekat melakukan penganiayaan tersebut lantaran ibu korban tak pernah membayar nya.

Terkuak nya perlakuan pelaku berawal dari kejanggalan ibu korban yang melihat anak nya tak sadarkan. Sebelum nya pelaku menelpon ibu korban dan memberitahukan jika bayi nya terus menangis hingga wajah nya memucat.

Agen Poker

Mendengar kabar tersebut, ibu korban yang bekerja sebagai sales women itu pun langsung menuju rumah pelaku. Sesampai nya disana, ia begitu terkejut melihat bayi nya sudah tak sadarkan diri pada Jumat (26/10/2018). Ibu korban lantas membawa bayi nya kerumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Dari keterangan pihak medis, korban mengalami kritis lantaran tak mendapat asupan makanan selama 3 minggu. Selain itu korban juga menderita infeksi paru-paru dan luka memar ditubuh nya.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*