Tak Jera, Guru Cantik Ini Dua Kali Terjerat Hukum Akibat Pelecehan 5eksual Kepada Kedua Murid Nya

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Seakan tak jerah, seorang guru melakukan aksi pelecehan seksual kepada seorang siswa kembali lagi terjadi. Guru cantik ini kembali ditangkap setelah melakukan hal sama kepada salah satu murid nya beberapa tahun silam. Guru bejat itu bernama Shawnetta D Reece (40) yang pernah diselidiki akibat kekerasan seksual yang dilakukan kepada murid didik nya yang masih dibawah umur.

Namun gila nya lagi, Shawnetta justru kembali berulah dengan kasus yang sama kepada seorang murid laki-laki ditempat dia mengajar. Shawnetta yang merupakan warga Blairsville AGEN DOMINO, Georgia, Amerika Serikat (AS) itu sebelum nya pernah berurusan dengan hukum terkait kasus pelecehan seksual terhadap siswa berusia 15 tahun.

 

Setelah membayar denda dan keringanan hukum, tampak nya hal itu tak membuat nya seakan jera. Dia ditangkap kembali untuk kasus kedua kali nya melakukan hubungan seksual dengan seorang murid lain nya berusia 18 tahun.

Meskipun remaja 18 tahun tahun tersebut bukan tergolong dibawah umur, namun tetap saja kasus itu melanggar hukum karena korban masih berada dalam pengasuhan nya. Terkuak nya kasus tersebut saat polisi mengetahui hubungan terlarang kepada salah satu murid nya pada 2013 silam.

Terungkap! Alasan Pelaku Dibalik Pembunuhan Sadis Wanita Setengah Tel4nj4ng Karena Motif Dendam

Saat itu Shawnetta menjadi seorang guru olahraga di BANDARQ Union County Middle School di Blairsville, Georgia. Namun aksi nya terulang lagi sehingga dia pun berurusan kembali dengan kasus yang sama. Karena perbuatan nya, Shawnetta akan dikenakan sanksi pidana 25 tahun penjara tanpa pembebasan bersyarat seusai peraturan negara di bagian Georgia.

Petugas kepolisian sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Shawnetta karena seharus nya tidak dilakukan oleh seseorang yang memiliki otoritas dalam pendidikan. Saat ini Shawnetta maasih masih mengukuti sidang lanjutan. Sementara polisi belum bisa memastikan apakah Shawnetta dihukum penjara atau mendapat keringanan dengan membayar denda untuk mengurangi masa tahanan.

 

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara