Tak Bisa Membahagiakan Ibu Nya, Seorang Suami Tega Bakar Dua Istri Nya Hidup-Hidup

Ikuti.info, New Delhi – Seorang suami memiliki kewajiban untuk menafkahi bahkan membagiakan istri dan anak-anak mereka. Ketika seorang pria yang sudah berkeluarga, tentu mereka memiliki kehidupan bersama keluarga nya sendiri. Semua orangtua tentu nya ikut bahagia jika sang anak hidup harmonis bersama wanita pilihan nya.

Meski demikian, ada sebagian orangtua yang kurang mendukung pilihan anak mereka bahkan tak menyukai menantu pilihan sang anak. Karena hal demikian, sang anak kemudian melakukan suatu cara agar bisa membuat ibu nya bahagia meski harus melakukan perbuatan kriminal.

Perbuatan sadis itu lah tega dilakukan seorang suami bernama Deepa Ram asal India AGEN DOMINO. Deepa tega menghabisi nyawa kedua istri nya dengan cara membakar mereka hidup-hidup karena ibu nya tak menyukai mereka.

 

Menurut informasi media, Deepa tega membohogi kedua istri nya yakni, Daria Devi (25) dan Mali Devi, untuk melancarkan aksi nya. Deepa mengatakan kepada istri-istri nya jika dia ingin mengajak kedua nya untuk membeli perhiasan di Rajasthan. Kedua nya pun begitu senang karena sang suami ingin membeli nya perhiasan emas.

Namun saat ditengah perjalanan menggunakan mobil, bapak tiga anak itu sempat cek cok dengan kedua istri nya. Sebelum dibunuh, salah satu istri Deepa sempat berhasil keluar dari mobil untuk meminta pertolongan. Namun Deepa langsung menarik menarik istri nya masuk dan mengunci kedua nya didalam mobil ditempat yang sepi.

Baca : Lagi Hamil Ngotot Minta Cerai, Suami Jengkel Lalu Hantam Kepala Istri Menggunakan Martil

Hasil gambar untuk Deepa Ram kill his wife

Deepa pun langsung menyiramkan bensin ke mobil dan membakar kedua nya hidup-hidup. Beruntung, pria bejat itu berhasil ditangkap pihak kepolisian AGEN DOMINO setelah warga menemukan jasad kedua korban. Dihadapan petugas, Deepa mengaku tega menghabisi nyawa kedua istri nya karena mereka tidak bisa membahagiakan ibu nya.

Baca : Lagi Asik Karaoke, Model Cantik Ini Mendadak Pusing Sampai Koma, Hingga Akhir Nya Meninggal
About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara