Tak Ada Jeranya, Pria Ini Kembali Digrebek Polisi Saat Bobo Bareng Dengan Istri Orang

Ikuti – Belakangan ini pihak kepolisian rutin melakukan razia disejumlah rumah penginapan yang kerap dijadikan tempat maksiat. Hal itu bertujuan untuk membersihkan penyakit yang belakangan sangat meresahkan bagi masyarakat.

Petugas gabungan Lubuk Sikaping baru-baru ini telah mengamankan sejumlah pasangan mesum disebuah wisma di Pasaman. Namun yang membuat petugas tak habis pikir, mereka kembali menangani kasus pasangan kumpul kebo itu sebelum nya.

Agen Domino

Keduanya adalah BY (47), warga Lubuk Sikaping dan pasangan nya VR (32) yang merupakan warga sekampung dengannya. Saat digrebek petugas, kedua nya tampak panik dan hanya mengenakan pakaian dalam. Bahkan ini kali kedua BY berurusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan berselingkuh dengan istri orang.

Saat dimintai keterangan, kedua nya mengaku sudah sering berhubungan badan layak nya pasangan suami istri. Parah nya lagi, perbuatan itu juga direkam oleh BY melalui ponsel miliknya.

Agen Poker

Pihak kepolisian sangat menyayangkan tindakan BY yang dikenal sebagai pengurus Musholah di desa nya. Terlebih ia juga pernah babak belur dihakimi warga setelah ketahuan bobo bareng bersama kekasihnya tersebut.

Meski dua kali terjerat kasus yang sama, tampak nya pria berstatus duda itu tak juga merasa jera. Kini pasangan mesum itu masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek sembari menunggu kedatangan pihak keluarga untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*