Sunguh Tragis, Seorang Bocah Ditemukan Tewas Dalam Box Styrofoam Yang di Duga Korban Penculikan

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Sering kali kabar berita penculikan beberapa tahun terakhir sering kali mmebuat warga menjadi khawatir.
Aksi penculikan bisa berakhir kematian kepada korban nya. Itu sebab nya peran orangtua sangatlah penting demi menghindarkan kasus penculikan yang kini kian sering terjadi.

Baru-baru ini sebuah video tersebar di media sosial membuat netizen terkejut. Dalam video singkat tersebut tampak seorang bocah yang diduga korban penculikan. Video tragis itu diunggah oleh akun facebook Thenewsfortheworld dan masih menjadi pembahasan netizen.

Video tersebut memperlihatkan seorang bocah laki-laki terbaring dalam box Styrofoam ukuran sedang. Lalu seorang wanita yang diduga ibu dari bocah malang itu menangis histeris didepan anak nya sudah terbujur kaku tak bernyawa. Jasad bocah tersebut masih berpakaian utuh dengan mengenakan baju kuning dan celana biru.

Sambil menangis, wanita itu mengeluarkan balok es yang ada dalam kotak Styrofoam. Orang-orang yang disekitar nya juga terlihat menangis histeris, kuat dugaan jika bocah malang tersebut menjadi korban penculikan.

Banyak orang menduga jika bocah itu diculik untuk dijual organ tubuh nya dan diperdagangkan. Namun belum diketahui bagian organ mana yang telah dicuri pelaku. Hingga kini belum dipastikan dimana lokasi bocah tersebut ditemukan. Sementara itu video yang diunggah sejak 10 Juli 2017 itu telah dibagikan sebanyak lebih dari 700 kali dan ditonton 465.410 kali.

Banyak netizen yang ikut terharu dan merasa kasihan dengan bocah malang dan ibu dari korban tersebut. Dan berikut ini dia video nya :

About admin 208 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara