Sungguh Tragis, Diperkosa Sampai Hamil, Gadis 10 Tahun Ini Masih Dipaksa Layani Nafsu Bejat Ayah Nya

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Kekersan seksual salah satu momok menakutkan bagi kaum wanita jaman sekarang. Tidak sedikit kasus kekerasan seksual atau pemerkosaan yang terjadi bahkan setiap tahun nya hampir jutaan wanita didunia menjadi korban pemerkosaan.

Salah satu negara yang sering mengalami kasus pemerkosaan adalah India. Belum lama ini publik India dikejutkan dengan kondisi gadis berusia 10 tahun yang sedang hamil 5 bulan. Tragis nya diusia yang masih belia, kehamilan gadis bernama Rohtak itu disebabkan akibat digauli ayah tiri nya hingga berulang kali.

Saat kandungan nya memasuki usia 4 bulan, dia meminta kepada meminta pengajuan ke pengadilan untuk menggugurkan kandungan nya. Namun pihak panel dokter masih mengajukan keputusan apakah kandungan gadis malang tersebut diperbolehkan malakukan aborsi. Namun pihak nya masih menunggu sebuah keputusan dari pihak tim dokter.

Rohtak sendiri merupakan gadis berasal India Utara yang menjadi korban kebejatan ayah tiri nya. Diketahui gadis yang telah putus sekolah itu diperkosa ayah tiri nya berulang kali saat ibu kandung nya tidak berada dirumah.

Menurut hukum India yang berlaku saat ini tidak mengizinkan aborsi setelah memasuki usia kandungan lebih dari minggu. Terkecuali dokter akan mengizinkan melakukan aborsi apabila nyawa gadis tersebut dalam bahaya. Sementara ayah tiri Rohtak saat ini telah ditangkap pihak kepolisian guna menjalani pemeriksaan.

Pelaku ditahan setelah ibu korban melaporkan pemerkosaan yang dialami putri nya ke polisi. Dari pihak keluarga gadis malang itu meminta kepada dokter agar mengizinkan anak mereka untuk melakukan aborsi. Kasus pemerkosaan itu berawal saat ibu dari gadis itu membawa anak nya kerumah sakit lantaran curiga putri nya mungkin sedang hamil.

Saat diperkosa dokter baru lah Rohtak mengaku jika dia telah diperkosa oleh ayah tiri nya berulang-ulang kali. Hingga kini kasus Rohtak masih dalam penanganan pihak kepolisian guna mendapatkan bukti yang kuat. Jika pelaku terbukti melakukan tindak pemerkosaan maka akan berlaku hukuman penjara.

Selain kasus Rohtak, India juga memiliki catatan mengerikan dalam kasus pemerkosaan. Hampir tercatat 2.199 kasus pemerkosaan ditahun 2015 yang berarti jika kasus itu terjadi rata-rata berselang 6 hari. Selain itu hampir 40.000 kasus pemerkosaan yang dilaporkan setiap tahun nya. Namun diperkiraan jika jumlah tersebut mungkin bisa lebih tinggi.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara