Suami Minta Jatah 6 Jam Setiap Hari, Wanita Ini Tak Tahan Lalu Kabur Dari Rumah

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Tak seorang pun didunia ini yang menginginkan ada nya perpisahan. Namun kadang suatu kondisi mengharuskan seseorang untuk memutuskan berpisah, seperti hal nya perselingkuhan maupun KDRT. Tapi berbeda dengan alasan wanita asal Zimbabwe, AGEN DOMINO yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahan nya karena sebuah alasan yang membuat orang geleng kepala.

Wanita bernama Constante Muungani nekat menggugat cerai suami nya, Fani Mumba karena tak tahan melayani hasrat birahi nya yang begitu besar. Wanita itu mengaku dipaksa bercinta selama 6 jam yang dilakukan setiap hari nya. Akibat nya Muungani mengaku tak tahan dengan kelainan seks suami nya dan menganggap hal itu sangat keterlaluan.

Selain masalah birahi suami nya yang terlalu besar, hal mendorong Muungani untuk bercerai adalah status suami nya yang seorang pengangguran. Dia mengaku setiap hari harus bekerja untuk menafkahi keluarga, sementara suami nya hanya bisa meminta dia untuk melayani nya.

Muungani meminta pengadilan AGEN DOMINO agar hak asuh anak jatuh kepada nya. Namun disisi lain keputusan Muungani justru tidak disetujui suami nya yang beralasan masih mencintai sang istri. Mumba meminta sang istri untuk membatalkan gugatan nya dan memberikan nya kesepatan untuk mengatasi masalah rumah tangga mereka.

Bahkan diakui Mumba sendirim, dia tak menyangka akibat nafsu nya yang besar mengakibatkan malapetaka bagi hubungan nya. Selama ini dia memberikan kepuasan batin pada istri nya. Namun dilain pihak perbuatan nya justru berakibat buruk pada perkawinan nya.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara