Suami Lemah Diranjang, Ibu Guru Nekat Selingkuh Dengan Murid Demi Salurkan Birahi

Ikuti.info, Viral – Membangun sebuah rumha tangga haruslah landasi dengan rasa cinta dan kasih sayang. Jika sebuah pernikahan memiliki kedua rasa itu, tentu hubungan akan tetap harmonis sampai beranak cucu. Namun, membina rumah tangga yang hangat dan bahagia bukanlah sebuah perkara yang mudah. Banyak tantangan bahkan ujian yang harus dilewati bersama.

Dalam menjaga keutuhan rumah tangga, hal utama yang perlu dijaga adalah kesetiaan. Meski suami maupun istri memberikan pelayanan yang baik, jika salah satu nya tak memiliki rasa kesetiaan maka tidak akan memperkokoh hubungan.

Selain setia, pasangan suami istri tentu juga bisa menikmati kehidupan seks yang terpenuhi. Namun baik wanita maupun pria tetap memiliki kondisi penurunan gairah dalam kehidupan seks mereka. Seperti kisah pasangan suami istri yang bisa bisa dijadikan sebuah pelajaran mengenai kesetiaan dalam rumah tangga.

 

Karena tak kuat menahan godaan, seorang istri tega berselingkuh dengan pria yang usia nya jauh lebih muda demi memuaskan hasrat nya. Namun akibat perbuatan nya tersebut, si wanita justru berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dituduh melakukan hubungan seks dengan anak dibawah umur, karena pria yang menjadi selingkuhan nya adalah murid nya sendiri.

Laura Ramos (32), merupakan seorang guru yang terbilang muda di sebuah perguruan SMA Agen Domino didaerah nya. Belakangan, wanita asal Connecticut, Inggris itu mengalami masalah dengan sang suami. Saat usia pernikahan mereka yang cukup lama, sang suami tiba-tiba tak mampu memenuhi hasrat seksual nya. Merasa depresi dengan hal tersebut, Laura kemudian mencari pelampiasan dengan pria lain.

Ternyata, diam-diam Laura telah berselingkuh dengan murid didik nya sendiri berusia 18 tahun tanpa sepengetahuan suami nya. Siswa di Central High School Connecticut Agen Domino itu mengaku jika dia pernah tidur dengan sang guru. Gila nya lagi, kedua nya bahkan pernah berhubungan intim didalam mobil Laura.

Baca :

Mabuk Dicekoki Miras, Gadis 17 Tahun Digilir Pacar Dan Ketiga Teman Nya
Akibat Sembarang Pencet Jerawat, Wajah Wanita Ini Menjadi Bengkak, Ini Penyebabnya..

Pihak Departemen Kepolisian Bridgeport telah melakukan lebih dalam tentang kasus tersebut. Yang mengejutkan nya lagi, Laura tidak hanya tidur dengan satu murid nya saja, bahkan ia diduga telah berbagi ranjang dengan tiga siswa lain nya.

Atas perbuatan nya, Laura terpaksa mengundurkan diri dari sekolah tempat dia mengajar. Ia pun akhir nya menyerahkan diri setelah tudingan atas tuduhan kedua pada diri nya. Sementara dari keterangan pihak kepolisian, Laura diketahui pertama kali bertemu dengan murid nya disebuah restoran. Selanjut nya, kedua pasangan yang tengah mabuk cinta itu melanjutkan pertemuan lebih intim didalam mobil.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara