Suami Kerja Banting Tulang, Istri Malah Kedapatan Rekam Video Ranjang Dengan Pria Lain

Ikuti.info – Bukan nya disuguhkan dengan pelayanan sang istri tercinta, pria ini malah dibuat panik bukan kepalang. Pasal nya, ia mengaku syok setelah mengetahui pemeran dalam video mesum yang tersebar di masyarakat adalah istri nya sendiri.

Dalam rekaman video tak senonoh itu berisi aktivitas hubungan badan sang istri dengan pria lain. Yang arti nya, sang istri yang selama ini dipercayai malah berselingkuh saat diri nya tengah mencari nafkah diluar rumah. Tak seorang suami pun yang tak sakit hati melihat kelakuan istri nya seperti itu. Tak ingin berlarut-larut, pria itu pun langsung melaporkan perbuatan bejat istri nya ke Polres Jember, Agen Poker Sabtu (21/4/2018) malam.

Rekaman video hubungan ranjang bukan pasangan suami istri itu diketahui sudah menyebar luas di masyarakat sejak, Sabtu (21/4/2018). Sang suami, AG mengaku kesal karena perilaku istri nya yang dianggap telah mencoreng wajah suami juga keluarga nya.

 

Dalam pengakuan nya, AG membenarkan jika wanita yang berperan dalam video tersebut adalah istri nya, LS (24). Bahkan diri nya melapor ke pihak berwajib atas desakan keluarga dan tetangga nya. Bahkan video mesum tersebut tersebar saat AG berada di Surabaya untuk urusan kerja.

AG mengaku mengetahui video tersebut atas laporan pihak keluarga. Namun saat diri nya tiba di Jember dan ingin mempertanyakan masalah tersebut, sang istri justru tidak berada dirumah. Video perzinahan Agen Domino itu tersebar melalui aplikasi media sosial grup Whatsapp (WA). Namun hingga saat ini, belum diketahui identitas dari pemeran pria dalam video mesum tersebut.

Baca : Karena Hal Sepele, Pengantin Pria Langsung Ceraikan Istrinya Didepan Tamu Undangan

Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kepemilikan video mesum tersebut. Sementara polisi masih juga melacak siapa pelaku penyebaran dan siapa perekam video. Untuk melengkapi perkara, polisi masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi termasuk istri AG.

Jika pasangan tersebut terbukti benar merekam dan menyebarkan video tersebut, mereka akan dikenakan sanksi UU tentang Pornografi.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara