Suami Aniaya Anak Nya, Istri Nekat Remas Buah Zakar Suami Sebelum Tewas

Ikuti.info – Prahara yang terjadi dalam rumah tangga merupakan hal yang sudah biasa terjadi. Hal tersebut bisa saja terjadi karena ada nya selisih paham yang akhir nya memancing emosi satu sama lain. Akan tetapi permasalahan tersebut bisa diatasi dengan kepala dingin agar tidak menimbulkan hal yang tak diinginkan.

Pertengkaran dalam rumah tangga yang berujung maut kembali terjadi di daerah Provinsi Tien Giang, Vietnam yang belum lama terjadi menghebohkan masyarakat disana. Karena tak ada yang mau mengalah, salah satu dari mereka sampai kehilangan nyawa.

Kejadian nya bermula saat Le Lim Khai (53) mengunjungi istri nya Pan Thi Chuong (55) pada Minggu lalu. Namun kedatangan nya ternyata tidak disambut baik oleh putri nya sendiri. Salah seorang putri nya malah mengunci pintu dan tak mengizinkan ayah nya masuk kedalam rumah tanpa sebab yang jelas.

Melihat sikap putri nya seperti itu membuat Le langsung naik pitam. Le yang sudah tersulut emosi itu pun langsung menggergaji pintu rumah yang terkunci tersebut. Setelah berhasil masuk kedalam, kedua nya pun terlibat adu mulut hingga akhir nya berubah menjadi baku hantam.

Pan yang saat itu mencoba untuk melerai kedua nya, namun hal itu ternyata membuat Le semakin berang dan menyerang anak-anak nya. Sebagai seorang ibu yang melihat putri nya dianiaya, Pan lantas tidak terima.

Dia melakukan segala cara untuk melindungi anak nya dari amukan suami nya. Pan yang kehabisan cara itu pun nekat menggenggam buah zakar suami nya kuat-kuat. Setelah lima menit menindih tubuh suami nya Pan akhir nya menelpon pihak kepolisian.

Polisi yang tiba di lokasi itu pun langsung membawa Le ke rumah sakit karena saat itu Le tak sadarkan diri. Namun malang sebelum tiba dirumah sakit Le menghembuskan nafas terakhir dan dinyatakan meninggal akibat tracheal infusion.

Sementara Pan harus menjalani pemeriksaan dikantor polisi, yang mana apabila dia terbukti bersalah dalam kematian suami nya maka polisi akan menjatuhkan sanksi hukum pidana penjara.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara