Sibuk Kerja, Seorang Anak Tega Terlantarkan Mayat Ayah Nya Selama 2 Bulan

Ikuti.info – Dari kecil hingga tumbuh dewasa, kasih sayang sosok orangtua kepada anak tidak akan luntur meski usia mereka kian menua. Orangtua tidak akan pernah meninggalkan anak mereka meski dalam kondisi sesibuk apapun. Bahkan orangtua akan merasa senang dan bangga ketika anak mereka tumbuh menjadi orang sukses dan bahagia.

Meski perjuangan orangtua begitu besar, namun ada sebagian anak yang dengan tega menelantarkan orangtua mereka dengan alasan sibuk bekerja. Seperti kisah Agen Poker anak durhaka yang menelantarkan orangtua nya terjadi di Jepang ini.

Seorang anak laki-laki tega membiarkan jasad ayah nya terbarik membusuk selama dua bulan karena alasan yang tak masuk akal. Pria bernama Masashi Kinoshita (49) mengaku terlalu sibuk bekerja sehingga tak memiliki waktu untuk mengatur proses pemakaman untuk ayah nya.

 

Pria itu diketahui telah menelantarkan jasad ayah nya selama dua bulan hingga membusuk diruang tamu rumah mereka. Hingga kemudian ia menelpon pihak kepolisian setempat untuk mengabarkan jika ayah nya Michio (89) telah meninggal dunia di Tokyo, Jepang.

Hasil gambar untuk Masashi Kinoshita (49)

Saat mengevakuasi jasad pria tua malang tersebut, polisi tidak menemukan ada nya tanda kekerasan maupun penganiyaan. Jenazah Michio kemudian dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian nya.

Baca : Tak Sengaja Terinjak Kabel Di Wahana Permainanan, Balita Tewas Tersengat Listrik

Sementara menurut penuturan Kinoshita, sejak Februari lalu ayah nya tidak bergerak lagi. Karena terlalu sibuk dengan pekerjaan nya ia tak tahu berbuat apa hingga membiarkan tubuh ayah nya hingga membusuk selama berbulan-bulan.

Kinoshita akhir nya ditahan oleh kepolisian Tokyo Agen Domino atas tuduhan telah menelantarkan jenazah ayah nya yang telah meningal. Belum diketahui secara pasti apakah pria tersebut dikenakan pasal atau sanksi tindak pidana atas kesalahan nya.

About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara