Setengah Tahun Ditinggal Suami Bekerja, Sekali Nya Bercinta Wanita Ini Nyaris Tewas

Ikuti.info, viral – Setengah tahun lama nya ditinggal suami, seorang wanita nyaris tewas setelah berhubungan badan dengan suami nya. Wanita malang tersebut bernama Xiao Qing, yang langsung dilarikan suami nya kerumah sakit saat perut nya mengalami sakit yang amat luar biasa.

Diakui kedua nya jika pasangan suami istri itu tidak pernah berjumpa selama 6 bulan karena urusan kerja. Setelah sang suami pulang, momen itu pun mereka manfaatkan untuk melepas rindu diatas ranjang. Bukan nya merasa puas, tiba-tiba saja Xiao Qing merasa kesakitan dibagian perut nya. Dia pun langsung dibawah ke ke rumah sakit di Changsa, Agen Domino, Tiongkok.

Dari hasil scanning menunjukan jika ada kitas ovarium di indung telur kanan tubuh wanita berusia 26 tahun tersebut. Kista berukuran 3 centimeter itu diketahui pecah dalam tubuh wanita itu akibat gesekan kuat saat kedua melepas gairah. Akibat kejadian tersebut, Xiao Qing telah kehabisan 1.500 ml darah dalam perut nya.

 

Xiao Qing akhir nya menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan. Dokter yang menangani wanita tersebut mengatakan jika dia masih beruntung bisa diselamatkan karena jika terlambat akan mengancam keselamatan jiwa nya.

Hasil gambar untuk bercinta berdarah

Diketahui jika kista ovarium memang banyak diderita oleh wanita yang masih mengalami menstruasi. Kista tersebut biasa nya berukuran kecil tidak terasa sakit dan tidak cukup berbahaya. Umum nya kista tersebut akan hilang dengan sendiri nya, namun apabila sudah membesar dan pecah, kista tersebut bisa menghilangkan nyawa manusia.

Baca :

Selfie Terlalu Ke Pinggir Danau, Dua Siswi di Lamongan Tewas, Begini Pengakuan Saksi!
Menolak Kerjakan PR Teman, Siswi Pintar Ini Tewas Setelah Ditikam Teman Sekelas

Kebanyakan wanita tidak menyadari jika mereka memiliki kista ovarium yang tak menunjukan gejala awal. Pecah nya kista bisa disebabkan akibat berhubungan badan maupun kegiatan berat lain nya. Jika tiba-tiba mengalami sakit perut atau pembengkakan pada daerah kewanitaan maka diharuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

Kisah yang dialami Xiao Qing bisa saja terjadi pada siapapun, untuk itu selalu lah memeriksa kesehatan tubuh ke dokter Agen Domino demi mencegah menyakit yang dapat menyerang tubuh sewaktu-waktu.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara