Sering Pinjamkan Hp Ke Teman, Sang Kakak Syok Temukan Konten Begini Di Hp Adik Nya

Ikuti.info, Viral – Kesal rasa nya ketika kebaikan seseorang dimanfaatkan oleh orang lain maupun teman yang salah. Bisa-bisa, diri sendiri yang dirugikan akibat ulah teman yang tak bertanggungjawab saat meminjam barang yang kita miliki. Mungkin kisah ini bisa menjadikan pembelajaran kami kita agar menjadi orang baik smart agar tidak dimanfaati teman yang salah.

Sebuah kisah seorang kakak yang tak sengaja menemukan hal tak pantas di handphone milik sang adik bisa menjadi sebuah pelajaran yang penting. Kisah itu menjadi viral di jejaring sosial media Twitter Agen Domino setelah diposting oleh seorang wanita pada 13 Januari 2018.

Nama-nama orang yang digunakan si pencerita pun juga disamarkan. Si pemilik akun menceritakan jika adik nya yang masih duduk dibangku SMP itu memiliki dua orang teman dan juga tetangga dekat. Sebut saja sang adik bernama Luna dan kedua teman nya Mawar dan Melati.

 

Luna dan Melati diberikan fasilitas handphone oleh orangtua mereka masing-masing, sementara Mawar sendiri tidak. Hal itu dikarenakan orangtua Mawar bukan orangh yang berada, sehingga tidak memberikan Hp untuk nya.

Hanya saja, Mawar yang tak memiliki handphone justru sering meminjam Hp dua Luna dan Melati. Tak hanya meminjam, Mawar terkadang membawa pulang Hp Luna maupun Melati kerumah nya. Terkadang Mawar akan mengatakan pelit kepada dua teman nya jika tak dipinjamkan. Sifat Mawar juga dikenal suka mengancam dan meprovokasi teman-teman lain nya agar menghindari orang yang bermasalah dengan nya.

Related image

Atas dasar takut, akhir nya dua teman Mawar, terutama adik si pencerita terpaksa meminjamkan Hp mereka. Hingga suatu hari, tindakan bocah 12 tahun itu pun terbongkar. Keluarga Melati terkejut menemukan rekaman video Melati sedang mandi tersebar di media sosial Whatsapp.

Baca :

Baru Pulang Yasinan, Suami Kaget Pergoki Istri Gituan Dengan Pria Selingkuhan
Akibat Mabuk Berat, Pria Paruh Baya Jatuh Dalam Selokan Hingga Meninggal

Atas kejadian itu, kakak Luna kemudian mencoba mengecek Hp adik nya dan menemukan hal yang tak terduga. Ternyata benar saja, di Hp adik nya ada beberapa link bersifat vulgar. Sang kakak lantas memberitahukan adik nya untuk tidak meminjam Hp nya ke siapapun.

Bagi si pencerita, satu pelajaran berharga yang ingin disampaikan adalah jangan sampai lengah memperhatikan anak maupun adik saat mereka dibekali Hp. Karena bisa saja, orang lain akan memanfaatkan barang dari teman nya untuk tujuan yang tidak baik. Postingan Agen Domino wanita itu pun kini sudah di retweet dan mendapatkan like hingga ribuan kali dari netizen.

1

1

1

About admin 354 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara